Kereta Blora Jaya Sambar Avanza, Pengemudi Luka Parah

Selasa, 30 Oktober 2018 - 15:06 WIB
Kereta Blora Jaya Sambar Avanza, Pengemudi Luka Parah
Kereta Blora Jaya Sambar Avanza, Pengemudi Luka Parah
A A A
DEMAK - Kereta Api (KA) Blora Jaya relasi Cepu–Semarang Poncol menyambar mobil Avanza di perlintasan tanpa palang pintu Jalan RRI-Kuripan, Karangawen, Demak, Jawa Tengah. Mobil yang semula sudah berhenti di tepi rel, mendadak pengemudi tancap gas dan mogok.

Peristiwa nahas itu bermula saat mobil bernopol B 1478 NQZ yang dikemudikan Muhtarom, warga Senggrong RT 5/3 Desa Kangkung, Kecamatan Mranggen, Demak, melaju dari arah selatan ke utara dan hendak menyeberang rel. Saat bersamaan KA Blora Jaya melaju kencang dari timur menuju barat.

“Tadi sudah diteriaki warga jika akan ada kereta api melintas, tapi kemudian mobil malah mogok. Sudah dibantu warga untuk mendorong, namun karena sudah dekat akhirnya tertemper (tersambar) KA Blora Jaya,” ujar Manager Humas PTKAI Daop 4 Semarang, Suprapto, Selasa (30/10/2018).

Akibatnya, mobil terpelanting hingga remuk dan rusak parah. Sementara korban yang tak sempat keluar dari mobil menderita luka serius. Warga pun bergegas memberi pertolongan dengan mengevakuasi korban keluar mobil.

“Korban segera dibawa ke Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen untuk mendapat pertolongan medis, karena menderita luka-luka,” pungkasnya.

Sejumlah anggota polisi yang tiba di lokasi langsung ikut membantu korban. Sementara bangkai mobil dievakuasi dari lokasi kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Demak.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)