Umi Pipik Rayakan Kemenangan Egy Maulana Vikri Lawan Vietnam, Beri Hadiah Sandal Mewah

Sabtu, 30 Maret 2024 - 08:00 WIB
loading...
Umi Pipik Rayakan Kemenangan Egy Maulana Vikri Lawan Vietnam, Beri Hadiah Sandal Mewah
Umi Pipik merayakan kemenangan Egy Maulana Vikri yang berhasil melawan Vietnam 3-0 bersama Timnas Indonesia dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto/Instagram Umi Pipik
A A A
JAKARTA - Umi Pipik merayakan kemenangan Egy Maulana Vikri yang berhasil melawan Vietnam 3-0 bersama Timnas Indonesia dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi. Perayaan digelar dengan buka puasa bersama keluarga.

Momen perayaan kemenangan Egy melawan Vietnam ini terekam dalam video yang diunggah di Instagram pribadi Umi Pipik . Dalam postingan tersebut, terlihat sang pendakwah, putrinya, Adiba Khanza dan Timnas Indonesia itu tengah buka puasa bersama.

Terlihat keluarga tersebut menggelar acara buka puasa bersama di salah satu restoran. Beberapa makanan pun tampak sudah tersaji di meja.

Pada momen ini, istri almarhum Ustaz Jefry Al Buchori itu memberikan hadiah untuk sang menantu berupa sandal. Tak hanya sekadar alas kaki, hadiah tersebut merupakan salah satu koleksi Louis Vuitton yang dibungkus dengan tas warna oranye khas dari brand mewah itu.

Umi Pipik Rayakan Kemenangan Egy Maulana Vikri Lawan Vietnam, Beri Hadiah Sandal Mewah

Foto/Instagram Umi Pipik





Video ini juga menunjukkan momen saat atlet 23 tahun itu sedang membukan hadiah pemberian ibu mertuanya. Egy pun tampak tersenyum sumringah melihat sandal berwarna hitam tersebut yang dikeluarkan dari kotak secara perlahan.

"Bukber merayakan kemenangan mantu yang baru pulang dari Vietnam, Timnas vs Vietnam 3-0 (kasih hadiah buat sang juara) Alhamdulillah mantu suka," tulis Umi Pipik dikutip dari Instagram @_ummi_pipik_, Sabtu (30/3/2024).

Kedekatan Umi Pipik dengan Egy pun langsung mencuri atensi netizen. Banyak yang ikut senang melihat perhatian ibunda Adiba itu kepada menantunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)