alexametrics

Mobil Rombongan Jamaah Istighasah Dilempari Botol Air Mineral

loading...
Mobil Rombongan Jamaah Istighasah Dilempari Botol Air Mineral
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
KEDIRI - Mobil rombongan peserta Istighasah Kubro asal Kabupaten Blitar, Jawa Timur, yang baru saja pulang menghadiri acara di Stadion GOR Delta Sidoarjo, ditimpuki orang tak dikenal. Akibat peristiwa ini seorang jamaah mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun MNC Media pada Minggu, 28 Oktober 2018 kemarin, insiden pelemparan ini terjadi di Kawasan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Akibat pelemparan tersebut kaca mobil bagian depan pecah.

Bahkan satu penumpang mengalami luka di bagian kepala. Tim identifikasi Polres Kediri bersama Polsek Plosoklaten yang mendapat lapoaran peristiwa tersebut langsung melakukan olah TKP. Di lokasi pelemparan terhadap mobil ELF dengan nomor polisi AG 7141 K yang membawa rombongan jamaah Nahdlatul Ulama Kademangan, Blitar di Jalan Raya Kediri-Blitar, polisi menemukan pecahan kaca, kotak tempat makanan, tutup botol air mineral dan tisu bekas bercak darah.



Awalnya mobil rombongan jamaah berjalan beriringan menuju Blitar dengan pengawalan mobil patwal polisi di depannya usai mengikuti istighasah. Sesampainya di tempat kejadian, melaju sebuah motor dari arah berlawanan yang langsung melemparkan sebuah benda ke arah depan.

Akibat pelemparan tersebut, kaca mobil bagian depan pecah dan satu penumpang mengalami luka di kepalanya akibat terkena pecahan kaca. Sementara menurut kepolisian, mobil rombongan berjalan terlalu ke kanan, saat mendahului bus pariwisata sehingga seorang pengendara motor dari arah berlawanan melemparkan botol berisi air mineral.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak