Shalom Razade Anak Wulan Guritno Jadi Model di IFW 2024

Jum'at, 29 Maret 2024 - 10:45 WIB
loading...
Shalom Razade Anak Wulan Guritno Jadi Model di IFW 2024
Shalom Razade, anak Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang menjadi model di IFW 2024. Dia tampil membawakan koleksi Ghea Resort by Amanda Janna Show. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Shalom Razade, anak Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang menjadi model di Indonesia Fashion Week (IFW) 2024. Dia tampil membawakan koleksi anyar dari Ghea Resort by Amanda Janna Show for Vespa.

Dalam IFW 2024 yang digelar pada Kamis, 28 Maret 2024, Shalom tampil berani dengan outfit print nan tipis dan flowy berupa atasan bra yang dipadukan dengan luaran kemeja berkancing yang sengaja dibiarkan terbuka.

Bra dan outer kemeja pendek yang dikenakan perempuan 25 tahun itu memiliki motif sketch yang terinspirasi dari Balinese sketches dan water color painting. Di mana melambangkan Tri Hita Kirana dan kehidupan masyarakat Bali.

Sementara untuk bawahan, dia mengenakan celana pendek dengan motif serupa. Keseluruhan outfit yang dikenakan Shalom tampak memiliki motif berupa tanaman tropis khas Bali, bunga marigold, dan alam Bali.



Shalom Razade Anak Wulan Guritno Jadi Model di IFW 2024

Foto/Aldhi Chandra

Meski mengenakan outfit pantai, Shalom tampak memadukannya dengan sepatu boots berwarna hitam. Sementara itu, rambut panjangnya yang sedikit pirang tampak dikuncir setengah untuk memberikan kesan seksi.

Seolah tak mau kalah seksi dari sang ibu, dia pun tampil berani dan berjalan bak model profesional di IFW 2024.

Dia juga tak ketinggalan berpose di depan sorotan kamera yang tampak berlomba-lomba mengabadikan dirinya ketika menjelma menjadi seorang model. Meski bukan pertama kali melenggang di peragaan busana dan menjadi model, namun penampilan Shalom selalu sukses memikat.

Tak sendirian, di momen tersebut Shalom juga turut berjalan bersama para model profesional lainnya. Pasalnya, untuk IFW 2024 yang berkolaborasi dengan Vespa kali ini, Ghe Resort turut menampilkan sederet busana pria yang terinspirasi dari aspek-aspek lama dan baru dari budaya Bali.



Melalui koleksinya di IFW 2024, Ghea Resort by Amanda Janna berharap dapat menyebarkan kebijaksanaan filsafat Bali Tri Hita Kirana. Sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menciptakan harmoni dan keseimbangan dengan alam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)