Ingin Istri Pulang, Pria di Semarang Injak dan Bekap Bayi Sendiri

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 22:15 WIB
Ingin Istri Pulang, Pria di Semarang Injak dan Bekap Bayi Sendiri
Ingin Istri Pulang, Pria di Semarang Injak dan Bekap Bayi Sendiri
A A A
SEMARANG - Warganet kembali dihebohkan dengan video singkat berdurasi 9 detik dan foto-foto yang berisi kekerasan terhadap seorang bayi. Dari foto-foto terlihat bayi mungil itu diinjak hingga dicekik oleh seorang pria yang diduga sebagai bapak kandungnya.

Setelah diselidiki, polisi akhirnya membekuk pelaku yang tak lain adalah bapak kandung korban. Pelaku diketahui bernama Andre Rifan Hidayat (38), warga Karangkembang, Gabahan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dia dibekuk saat berada di tempat kosnya di kawasan Karangkembang, Gabahan, Kamis (25/10/2018).

"Pelaku sudah kita tangani dan kami bawa ke Mapolda Jateng tadi malam," kata Kasubdit 4 (Renakta) Ditreskrimum Polda Jateng AKBP Dolly A Primanto, Sabtu (27/10/2018).

Foto-foto dan video penyiksaan oleh pelaku yang diunggah akun Abinya Magna Dan Avanty pada grup Facebook Berita Viral. Selain foto-foto penyiksaan, juga diunggah hasil tangkapan layar percakapan pesan singkat antara pelaku dan seseorang yang diduga istrinya.

Pada percakapan tersebut, pelaku memaksa seseorang yang diduga istrinya itu segera pulang ke rumah. Selain menampilkan foto beragam penyiksaan terhadap sang bayi, pelaku juga berkata kasar pada seseorang yang disebut sebagai ibu korban.

Jenis penyiksaan terhadap korban di antaranya mencekik leher si bayi, menjungkirbalikan badannya, hingga membekap dengan bantal. Bahkan pelaku berujar tak segan menghabisi nyawa korban, jika sang istri tak kunjung pulang.

Sementara mengenai kondisi bayi yang masih berusia tiga bulan itu, saat ini juga dalam pemeriksaan medis di rumah sakit. "Posisi anak sudah diperiksa kondisinya, saat ini berada di RS Bhayangkara Semarang," kata Dolly A Primanto.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7504 seconds (0.1#10.140)