Pengurus Anak Yatim Desa Watesjaya Sangat Terbantu Santunan Lido Lake Resort dan MNC Peduli

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:14 WIB
loading...
Pengurus Anak Yatim Desa Watesjaya Sangat Terbantu Santunan Lido Lake Resort dan MNC Peduli
Lido Lake Resort by MNC Hotel bersama MNC Peduli menggelar santunan anak yatim yang tinggal di wilayah Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Lido Lake Resort by MNC Hotel bersama MNC Peduli menggelar santunan anak yatim yang tinggal di wilayah Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini pun mendapat apresiasi dari pengurus anak yatim di wilayah tersebut.

"Tentu kami sangat terbantu apalagi ini kan sasarannya anak-anak yatim di Desa Watesjaya. Kami sangat bersyukur kepada Lido Lake Resort sudah mengundang anak-anak yatim di desa kami sehingga kami merasa sangat terbantu dengan bantuan tadi," ujar Pengurus Anak Yatim Desa Watesjaya, Riva di Ballroom Lido Lake Resort, Kamis (28/3/2024).



Kata dia, santunan dan bantuan paket sembako yang diberikan Lido Lake Resort dan MNC Peduli akan sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim. Mereka pun sangat antusias datang mengikuti kegiatan tersebut.

"Sangat cocok sekali, uang tunainya untuk anak-anak THR. Sembakonya kita tahu lagi mahal Alhamdulillah sangat terbantu. Anak-anak sangat antusias apalagi Pak RT waktu diumumin sangat antusias dan anak-anak sebagian besar datang," ungkap Riva.

Lido Lake Resort dan MNC Peduli, lanjut Riva, memang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Watesjaya. Salah satunya dengan Posyandu yang juga sangat membantu masyarakat sekitar.

"Kami sangat berterima kasih sekali, ini program yang sangat bagus semoga menjadi kegiatan continue setiap tahun. Sebenernya memang dari kemarin-kemarin juga MNC Peduli selalu ada di desa kami, hadir di desa kami. Mulai dari Posyandunya, sekarang ada santunan anak yatimnya, tentunya kami sangat berterima kasih dan semoga semua kegiatan di Lido Lake Resort ini selalu berjalan lancar," tutupnya.



Untuk diketahui, Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam kesempatan ini juga mengadakan Employee Award 2023. Kegiatan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada karyawan Lido Lake Resort yang berprestasi di sepanjang tahun 2023.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)