Rieke Deklarasi Tim Alpha Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Zona Papua

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 20:00 WIB
Rieke Deklarasi Tim Alpha Relawan Jokowi-Ma\ruf Amin Zona Papua
Rieke Deklarasi Tim Alpha Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Zona Papua
A A A
TIMIKA - Setelah di Bali, Tim Alpha Relawan Capres dan Cawapres Jokowi Maruf Amin 2019 kembali melakukan deklarasi TIM Alpha untuk Zona Papua yang bertempat di Gedung Eme Neme Yaumere, Jumat (26/10/2018). Deklarasi juga sekaligus melantik pengurus Tim Alpha Zona Papua.

Acara Deklarasi Tim Alpha ini dihadiri 5.000 orang serta diisi dengan acara Konser Kemanusiaan dari Papua untuk Palu-Donggala sebagai bentuk keprihatinan Tim Alpha terhadap Bencana Alam Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah. Konser ini diramaikan oleh kolaborasi musisi-musisi Ibu Kota dan lokal Papua.

Di sela-sela acara deklarasi, Tim Alpha Zona Papua juga melakukan konsolidasi Akbar Tenaga Honor Provinsi Papua.

Deklarasi dibacakan Sekjen Tim Alpha M Herviano didampingi Ketua Nasional Tim Alpha Rieke Diah Pitaloka dan pengurus Tim Alpha Zona Papua. Salah satu dari 5 butir deklarasi yang dibacakan adalah Berjuang Memperjuangkan Jokowi-Mar'uf Amin pada Pilpres 2019 dan terus memperjuangkan semangat gotong royong dan persaudaraan.

Rieke Diah Pitaloka mengatakan Zona Papua mencakup seluruh kabupaten dan kota se-Papua. "Target tim Alpha di Papua jelas Capres Jokowi-Ma'ruf Amin di 2019 menang total, dan tim Alpha Zona Papua bisa mengkondinasi dengan baik," kata Ketua Konfederasi Rakyat Pekerja Indonesia.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2146 seconds (0.1#10.140)