HT Tegaskan Komitmen MNC Group Bantu Pemerintah dalam Kelancaran Arus Mudik Lebaran 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 16:27 WIB
loading...
HT Tegaskan Komitmen MNC Group Bantu Pemerintah dalam Kelancaran Arus Mudik Lebaran 2024
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen MNC Group dalam membantu pemerintah terkait kelancaran arus mudik Lebaran 2024. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen MNC Group dalam membantu pemerintah terkait kelancaran arus mudik Lebaran 2024 . Hal itu diucapkan HT saat melepas Tim Liputan iNews Media Group untuk arus mudik dan balik Lebaran 2024 di iNews Tower, Jakarta, Kamis (28/3/2024)

HT menegaskan MNC Group akan maksimal dalam membantu pemerintah untuk kelancaran arus mudik sehingga memudahkan masyarakat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.



“Setiap tahun kita bekerja sama dengan pemerintah dan membantu peliputan mudik di mana mudik ini adalah hajatan yang sangat besar karena diperkirakan mencapai 193 juta orang," ujarnya.

Setidaknya ada sebanyak 120 orang dari Tim iNews Media Group dan 300 kontributor yang akan bertugas mulai 4 hingga 18 April 2024 mendatang guna memantau situasi dan kondisi di jalur-jalur yang akan dilalui masyarakat saat mudik.

"Tentunya kita akan memaksimalkan peliputan-peliputan ini semoga semuanya berjalan dengan baik. Selamat bertugas dan hati-hati di jalan," tuturnya.



Turut hadir dalam pelepasan tim mudik ini adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan. Untuk itu, HT menyambut baik tim peliputan yang membantu komunikasi antar pemerintah dan masyarakat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)