Pembekalan Caleg Sumut, Partai Perindo Targetkan Raih Satu Fraksi

Kamis, 25 Oktober 2018 - 19:20 WIB
Pembekalan Caleg Sumut, Partai Perindo Targetkan Raih Satu Fraksi
Pembekalan Caleg Sumut, Partai Perindo Targetkan Raih Satu Fraksi
A A A
MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang memiliki nomor urut 9 sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, memiliki target 1 fraksi setiap tingkatan legislatif.

Hal itu ditegaskan Ketua DPW Partai Perindo (Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan saat mengikuti pembekalan caleg yang digelar DPP Partai Perindo dan DPW Partai Perindo Sumut di Sudirman Ballroom, Hotel Le Polonia Medan, Kamis (25/10/2018). Sebanyak 500 caleg yang diusung Partai Perindo mulai dari tingkat DPR-RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Sumatera Utara mengikuti pembekalan tersebut.

Rudi menuturkan untuk menyatukan visi dan gerak langkah ini, setiap caleg harus bersinergi dengan caleg lainnya di tingkatan yang berbeda. Apalagi mereka telah memasang target perolehan 1 fraksi di tiap-tiap tingkatan legislasi.

"Target kita 1 Fraksi di tiap tingkatan. Ini penting agar kita bisa mengitervensi kebijakan pemerintah, agar bisa mewujudkan visi dan misi kita, mewujudkan Indonesia Sejahtera," katanya.

Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 (Medan-Deliserdang-Serdang Bedagai-Tebing Tinggi) ini mengatakan pembekalan ini dilakukan untuk menyatukan visi dan gerak langkah Partai Perindo dalam upaya memenangkan Perindo di Pemilu Legislatif 2019.

"Target kita menang di seluruh tingkatan, baik DPR-RI, DPRD Provinsi hingga ke kabupaten/kota. Untuk itu, kita harus menyamakan gerak langkah kita, kecepatan kita untuk merebut kemenangan di Pileg nanti," katanya.

Hadir dalam pembekalan itu, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq; Wakil Ketua DPP Perindo Armyn Gultom dan Arya Sinulingga; Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan; Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, jajaran pengurus DPW Perindo Sumut, pengurus DPD Perindo Sumut se-Sumut, serta para caleg tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumut.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)