7 Artis Hollywood yang Punya Kekayaan Lebih Besar dari Suami, Nomor 5 Hartanya Tembus Rp6,3 Triliun

Jum'at, 29 Maret 2024 - 05:00 WIB
loading...
7 Artis Hollywood yang Punya Kekayaan Lebih Besar dari Suami, Nomor 5 Hartanya Tembus Rp6,3 Triliun
Beberapa artis Hollywood mempunyai kekayaan lebih besar dari suaminya. Mereka dikenal sebagai penyanyi yang mencetak banyak lagu hits serta aktris. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Hollywood mempunyai kekayaan lebih besar dari suaminya berkat kerja keras di dunia hiburan. Mereka dikenal sebagai penyanyi yang mencetak banyak lagu hits serta aktris yang membintangi judul film box office.

Harta para artis Hollywood ini semakin besar dan melebihi suami mereka berkat kerajaan bisnis yang menggurita. Tak tanggung-tanggung, deretan artis ini berkecimpung di bidang fesyen, kecantikan hingga properti sehingga menghasilkan kekayaan yang signifikan.

Melalui bisnis dan bayaran tinggi sebagai seorang artis, mereka berhasil menghasilkan miliaran dolar. Kesuksesan deretan artis Hollywood ini pun berhasil menginspirasi banyak wanita di luar sana untuk lebih giat lagi dalam bekerja.

Artis Hollywood yang Punya Kekayaan Lebih Besar dari Suami



Berikut daftar artis Hollywood yang punya kekayaan lebih besar dari suaminya dilansir dari Nicki Swift, Jumat (29/3/2024).



1. Scarlett Johansson

7 Artis Hollywood yang Punya Kekayaan Lebih Besar dari Suami, Nomor 5 Hartanya Tembus Rp6,3 Triliun

Foto/Nicki Swift

Dikenal karena memerankan Black Widow dalam film Marvel Cinematic Universe dan membintangi film termasuk Lucy, Marriage Story, Jojo Rabbit dan Her, Scarlett Johansson diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD165 juta atau Rp2,6 triliun. Sementara suaminya, bintang SNL, Colin Jost, dilaporkan memiliki kekayaan USD10 juta atau Rp159 miliar.

Johansson menikah dengan Jost pada Oktober 2020 dan memiliki anak, Cosmo yang lahir pada 2021. Meskipun harta pasangan ini sangat jauh satu sama lain, kekayaan bersih Johansson yang sangat tinggi bukanlah hal yang mengejutkan, karena ia adalah aktor wanita terlaris di Hollywood pada 2018 dan 2019.

Ternyata, Johansson sangat teliti mengenai penghasilannya. Pada 2021, tak lama setelah film Marvel yang dibintangi Johansson, Black Widow dirilis di bioskop dan Disney+, ia menggugat Disney, menuduh perusahaan tersebut melanggar kontraknya. Johansson mengklaim seharusnya dibayar berdasarkan penampilan film tersebut di bioskop, namun perilisannya di Disney+ menyebabkan dia menderita kerugian besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)