Terungkap! Daniel Mananta Ternyata Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kamis, 28 Maret 2024 - 09:33 WIB
loading...
Terungkap! Daniel Mananta Ternyata Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata dijodohkan oleh Daniel Mananta sebelum resmi menikah dan dikaruniai dua anak. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata dijodohkan oleh Daniel Mananta sebelum resmi menikah dan dikaruniai dua anak. Bahkan, Sandra Dewi sendiri yang meminta kepada Daniel untuk dipertemukan dengan Harvey Moeis.

Hal ini diceritakan Sandra Dewi ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Saat itu, Sandra telah merasa siap untuk punya hubungan yang serius dengan seorang pria.



"Jadi ketemu Harvey ini pun gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel, waktu itu ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali," ujar Sandra Dewi dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (28/3/2024).

Sandra lalu menejelaskan alasannya meminta bantuan sang sahabat dalam mencari pasangan.

"Justru gue tipe cewek yang nggak bergaul, jadi ketemu cowok dimana? Semua pacar gue yang sebelumnya ini dikenalin," ucapnya.

Saat itu, Sandra yang masih berusia 33 tahun memilih untuk membuang gengsinya dalam mencari pasangan.

Daniel pun memenuhi permintaan Sandra hingga kemudian meminta waktu selama dua pekan untuk memikirkan siapa sosok yang tepat.

Seiring berjalannya waktu, Daniel memutuskan untuk mempertemukan Harvey dengan sang aktris. Dia pun optimis keduanya akan bahagia ketika menjadi sepasang suami istri.



"Akhirnya gue minta tolong Daniel, gengsi udah nggak adalah ya, yaudah gue kurang bergaul, 'Niel tolong cari teman siapa tau ada yang baik'. (Kata Daniel) 'Kasih gue dua minggu' Harvey ini temannya Daniel. 'Kamu kayaknya cocok sama Harvey deh karena Harvey tidak bergaul'," jelas Sandra Dewi.

Diketahui, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi pertambangan timah dan ditahan pada Rabu (27/3/2024).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)