Profil Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Rabu, 27 Maret 2024 - 22:28 WIB
loading...
Profil Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah
Profil Harvey Moeis, suami Sandra Dewi yang menjadi tersangka kasus korupsi timah tengah disorot. Harvey telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Profil Harvey Moeis , suami Sandra Dewi yang menjadi tersangka kasus korupsi timah tengah disorot. Harvey telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan malam ini, Rabu (27/3/2024).

Harvey ditahan Kejaksaan Agung dalam kosus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Suami Sandra Dewi ini pun terlihat keluar dari gedung Kejaksaan Agung dengan memakai rompi tahanan warna pink.

Tangan bapak dua anak ini juga terlihat diborgol. Tak seorang diri, Harvey tampak ditemani oleh sejumlah staf Kejaksaan Agung saat digiring keluar gedung menuju mobil tahanan.

Harvey Moeis merupakan pengusaha kelahiran 30 November 1985. Saat ini dia berusaha 38 tahun, yang usianya dua tahun lebih muda dari sang istri. Memiliki paras yang tampan, Harvey memiliki darah keturunan Papua, Makassar, dan Ambon.



Usai ditinggal oleh sang ayah, Hayong Moeis untuk selama-lamanya karena penyakit kanker, dia tinggal bersama ibunya. Ibunya yang bernama Irma Silviani selalu menjadi penguat dia menjalani kehidupan. Ibu Harvey dan Sandra Dewi juga terlihat sangat akrab. Bahkan Sandra sering dipanggil Sandra Dewi dengan sebutan Ma Moselle.

Harvey Moeis mempersunting Sandra Dewi pada 8 November 2016 silam. Pernikahan sempat menjadi perbincangan publik karena digelar di Tokyo, Jepang dengan tema Cinderella.

Harvey berhasil mewujudkan impian pernikahan Sandra Dewi dengan konsep negeri dongeng di Cinderella’s Castle, Disneyland. Sandra dan Harvey mengendarai kereta kuda dan ditemani oleh boneka dengan kostum khas Disney yakni Donald Duck dan Mickey Mouse.

Pernikahan tersebut tentunya menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Beberapa artis juga menghadiri acara tersebut seperti Yuanita Christiani hingga Daniel Mananta yang ditunjuk sebagai MC.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6969 seconds (0.1#10.140)