Alasan Teuku Ryan Minta Hak Asuh Anak, Sebut Ria Ricis Kelewat Sibuk

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:40 WIB
loading...
Alasan Teuku Ryan Minta Hak Asuh Anak, Sebut Ria Ricis Kelewat Sibuk
Alasan Teuku Ryan meminta hak asuh anak dalam sidang cerai dengan Ria Ricis terungkap. Saat ini persidangan keduanya masih bergulir di PA Jakarta Selatan. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Alasan Teuku Ryan meminta hak asuh anak dalam sidang cerai dengan Ria Ricis akhirnya terungkap. Saat ini persidangan keduanya masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Ryan , Dedi Rizal Armidi mengatakan ada beberapa alasan yang mendasari kliennya meminta hak asuh anak semata wayangnya dengan Ricis . Salah satunya perihal kesibukan adik Oki Setiana Dewi itu di dunia hiburan.

"Hak asuh itu sebenarnya kita minta kan itu karena dengan beberapa alasan. Karena kesibukan Ricis," kata Dedi di PA Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Pria asal Aceh ini pun mengaku mampu membesarkan anaknya. Selain memiliki pekerjaan, Ryan, dijelaskan Dedi juga memiliki rumah yang akan digunakan sebagai tempat tinggal bapak dan anak itu.





Karena itu, Dedi berharap hal-hal tersebut dapat menguatkan gugatan hak asuh anak kliennya di pengadilan.

"Ryan ada kesanggupan. Ada rumah. Tapi itu lagi-lagi hanya menyampaikan ke majelis hakim," jelasnya.

Namun, mengingat umur sang anak masih di bawah umur sehingga besar kemungkinan hak asuh anak jatuh ke tangan Ricis. Namun, Ryan berharap agar aksesnya untuk bertemu sang buah hati tidak dibatasi.

Di sisi lain, jika pengadilan memutus dirinya resmi bercerai dengan Ricis, pria asal Aceh itu berharap hak asuh akan dibagi secara adil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)