Kucing Caracal Viral usai Diduga Ditelantarkan Okin, Ternyata Termasuk Jenis Satwa Liar Bukan Peliharaan

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:14 WIB
loading...
Kucing Caracal Viral usai Diduga Ditelantarkan Okin, Ternyata Termasuk Jenis Satwa Liar Bukan Peliharaan
Caracal adalah spesies kucing liar. Foto/Cats.com
A A A
JAKARTA - Niko Al Hakim alias Okin mendadak banjir hujatan netizen di jagat maya. Pasalnya, mantan suami Rachel Vennya itu disebut-sebut telah menelantarkan kucing hutan peliharaannya.

Hal ini diungkap oleh sang mantan istri, Rachel Vennya. Lewat Insta Story-nya yang diabadikan akun X, @kochengfs, Rachel murka karena mengetahui kucing hutan peliharaan Okin sakit hingga kurus kering.

“Astaghfirullah, nyebut berkali-kali deh gue lihat semua ini,” ungkap Rachel Vennya, dikutip Rabu (27/3/2024).



Dilihat dari unggahan Rachel, Okin diketahui memiliki dua kucing hutan yang dia pelihara bernama Nala dan Muezza. Nala, merupakan salah satu kucing peliharaan Okin yang sakit dan kondisinya memprihatinkan.

Dari postingan Rachel, kucing hutan tersebut terlihat begitu kurus. Bahkan hasil diagnosanya, kucing ini mengalami gejala anemia, dehidrasi berat, bengkak pada liver hingga autoimun.

“Bisa tenang kah hidup tahu kayak gini? Kalau udah kayak gini teman-teman exclusif saksinya ya. aku mau bawa anabul ini dan perbaiki gizinya sama ahlinya, kalau sampai diminta balik sih ga waras,” beber Rachel.

Ibu dua anak itu amat murka mengetahui peliharaan sang mantan suami sakit dalam kondisi memprihatinkan. Dia bahkan mengecam Okin dan memintanya untuk memberikan kucing hutan tersebut kepada orang lain bila tak bisa lagi merawatnya.

“Kalau gak bisa rawat, bisa kasih ke orang lain,” kata Rachel.

“Aku jujur muak banget sih sebenarnya tapi gimana yah, dia bapaknya anak gue coi. Gue harus jaga nama baik dia & gue masih care as a friend. Gue tulis disini karena gue capek jujur, capek menutupi ini semua,” lanjut sang selebgram.

Nala merupakan kucing jenis Caracal. Menurut salah satu netizen, kucing tersebut sebenarnya tak masuk dalam kategori kucing peliharaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)