DPW Partai Perindo Sumsel Cek Persiapan Seluruh Caleg DPRD

Senin, 22 Oktober 2018 - 23:56 WIB
DPW Partai Perindo Sumsel Cek Persiapan Seluruh Caleg DPRD
DPW Partai Perindo Sumsel Cek Persiapan Seluruh Caleg DPRD
A A A
LUBUK LINGGAU - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan (Sumsel) menghelat silaturahmi dan diskusi dengan para caleg DPRD Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas, Muratara, dan DPR Provinsi. Silaturahmi ini dihadiri jajaran DPW Perindo Sumsel yang digelar di Smart Hotel, Senin (22/10/2018) malam.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan, silaturahmi yang diadakan ini bertujuan untuk melihat secara langsung persiapan para caleg partai, baik di Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas, dan Muratara.

Ia mengingatkan, pertarungan pada pemilihan legislatif ini sangat sengit dan luar biasa. Oleh karena itu, yang sangat adalah penting disiplin dan target kerja bersama. Kalau tidak maka yang akan dapat hanya pepesan kosong.

“Perlu juga diketahui bahwa partai kita tidak pernah meminta uang kepada caleg," ungkapnya.

Oleh karena itu, kelangsungan partai merupakan tanggung jawab bersama. Selain itu, silaturrahmi dan diskusi semaca ini harus terus dijaga, dilaksanakan selalu dan penuh sukacita.

"Sehingga dengan bersatunya antara pengurus dan para caleg akan harmoni di lapangan dan memenangkan Partai Perindo di berbagai daerah, khususnya Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara,” ujarnya.

Terkhusus bagi para caleg, ia berharap agar tandem dan saling mempromosikan satu sama lain. Ia juga mengingatkan terkait dana kampanye, dimana masih banyak caleg yang belum paham, khususnya caleg DPRD provinsi dan kota.

Karenanya, semua kegiatan harus ada laporan dana ke rekening partai. Karena kalau tidak maka caleg sudah jadi bisa didiskualifikasi atau batalkan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9327 seconds (0.1#10.140)