alexametrics

Kadis PUTR Ketapang Terjaring OTT Polda Kalbar

loading...
Kadis PUTR Ketapang Terjaring OTT Polda Kalbar
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ketapang, DG bersama dengan sejumlah stafnya diamankan Jajaran Ditreskrimsus Polda Kalbar, Senin (22/10/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Foto iNews TV/Gusti E
A+ A-
KETAPANG - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ketapang, DG bersama dengan sejumlah stafnya diamankan Jajaran Ditreskrimsus Polda Kalbar, Senin (22/10/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Selain mengamankan sejumlah pegawai Dinas PUTR, polisi juga menyegel ruangan Kepala Dinas PUTR dan membawa belasan bundel berkas dari ruang Kepala Dinas PUTR ke Mapolres Ketapang.

Dari pantauan, saat ini Kepala Dinas PUTR Ketapang dan sejumlah stafnya sedang menjalani pemeriksaan di ruang Kanit III Polres Ketapang.

Saat ini berlangsung penggeledahan di rumah kediaman DG yang beralamat di Jalan S Parman Gg Sukajadi Dalam No33 RT25/RW09 Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Bahkan saat penggeledahan di rumah kediamnya wartawan tidak boleh masuk kedalam dalam melakukan liputan. Dimana salah satu anggota Brimob melarang langsung wartawan masuk kedalam.

Pengamanan terhadap Kadis PUTR diduga akibat Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim khusus Polda Kalbar saat berada di ruangan kerjanya.

Setelah mengamankan dan membawa DG ke Mapolres Ketapang, Tim Khusus Polda Kalbar juga membawa berkas - berkas yang ada di ruangan kepala dinas dan ruangan lainnya.

Selain itu polisi juga melakukan penyegelan terhadap beberapa ruangan di Kantor Dinas PUTR Ketapang kemudian membawa berkas dengan menggunakan mobil Hilux dan membawa staf Dinas PUTR ke Polres Ketapang. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada pihak-pihak terkait yang dapat dimintai keterangan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak