Tol Palindra Makan Korban Jiwa, Sopir dan Kernet Tewas

Senin, 22 Oktober 2018 - 15:53 WIB
Tol Palindra Makan Korban Jiwa, Sopir dan Kernet Tewas
Tol Palindra Makan Korban Jiwa, Sopir dan Kernet Tewas
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Palindra (Palembang - Indralaya) di Km 17 ruas jalan menuju arah Indralaya. Dua korban, sopir dan kernet truk, tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Kepala Tol Palindra, Edison mengatakan, kecelakaan terjadi Senin (22/10/2018) pukul 05.22 WIB, saat lalu lintas masih sepi. Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Palindra arah Indralaya, tepatnya Km 17+200 A.

“Satu pengendara meninggal di lokasi dan satu lagi baru saja dapat kabar meninggal di RS Bari Palembang," kata Edison, Senin (22/10/2018).

Untuk korban meninggal di lokasi, kata Edison, diketahui bernama Rian (19) warga Indralaya. Sedangkan satu korban meninggal di Rumah Sakit Bari bernama Dani Candra (18).

"Kalau sesuai identitas di SIM sepertinya warga asal Lampung, tapi tadi informasi terakhir katanya mereka warga Indralaya, Ogan Ilir. Mereka mengangkut kayu dari Palembang dan mau pulang ke Indralaya dan itu sudah dekat pintu keluar," imbuh Edison.

Saat ini kata Edison, mobil korban sudah dibawa oleh petugas Patroli Jalan Tol ke Polres Ogan Ilir. Penyebab kecelakaan diduga terjadi setelah pengendara itu menabrak kendaraan lain di depannya.

"Penyebab pasti belum tahu, tapi diduga laka tunggal setelah menabrak kendaraan lain di depannya. Kami cek trotoar dan marka jalan semuanya tidak ada yang rusak, hanya saja bodi mobil dari depan rusak parah," tutup Edison.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)