Robert Pattinson Resmi Jadi Ayah usai Suki Waterhouse Lahirkan Anak Pertama Mereka

Selasa, 26 Maret 2024 - 21:59 WIB
loading...
Robert Pattinson Resmi Jadi Ayah usai Suki Waterhouse Lahirkan Anak Pertama Mereka
Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Foto/Instagram
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Suki Waterhouse baru saja melahirkan anak pertamanya bersama bintang film Twilight, Robert Pattinson. Dengan demikian, aktor asal Inggris itu kini sudah resmi menjadi ayah.

Dilansir dari InStyle, Selasa (26/3/2024), belum diketahui jenis kelamin dari anak pertama Suki dan Robert. Namun, dilaporkan bahwa Suki dan Robert terlihat jalan bersama sembari membawa kereta bayi di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Keduanya tampak jalan-jalan bersama membawa kereta dorong bayi dan asyik berkeliling dengan ibunda Suki, Elizabeth.



Sementara itu, Suki dan Robert Pattinson sendiri cukup rapat menyimpan perihal kehidupan pribadi mereka, termasuk soal kehamilan sang penyanyi. Terakhir kali, Suki terlihat pada 24 Februari 2024 dan berjalan-jalan di sekitar Los Angeles serta memamerkan perut besarnya.

Bintang Daisy Jones & The Six itu juga terakhir kali mengungah postingan di Instagram pada 29 Februari 2024. Kala itu, Suki terlihat duduk bersama gitarnya dengan perutnya yang juga masih terlihat besar.
Robert Pattinson Resmi Jadi Ayah usai Suki Waterhouse Lahirkan Anak Pertama Mereka

Dailymail

Sebelumnya, kabar kehamilan Suki Waterhouse beredar saat dirinya manggung di acara festival Corona Capital di Mexico City, Meksiko, pada November 2023. Dalam acara itu, Suki mengatakan, sengaja menggunakan pakaian yang berkilau untuk mengalihkan perhatian penonton.

“Saya pikir saya akan memakai sesuatu yang berkilau untuk mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang saya lakukan... Saya tidak yakin itu berhasil,” kata Suki.

Tak lama, penyanyi 31 tahun itu pun memberi isyarat ke perutnya yang terlihat membesar. Aksi Suki tersebut menimbulkan sorak-sorai dari penonton festival yang ikut bahagia dengan momen kehamilannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)