Janda Cantik Tewas Berlumur Darah Tanpa Busana

Senin, 22 Oktober 2018 - 13:42 WIB
Janda Cantik Tewas Berlumur Darah Tanpa Busana
Janda Cantik Tewas Berlumur Darah Tanpa Busana
A A A
BINJAI - Seorang janda cantik, Indri Lestari alias Iin (40), ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu rumah Jalan Danau Batur, Perumahan Royal Wahidin, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Binjai, AKBP Donald Simanjuntak membenarkan peristiwa pembunuhan seorang janda tersebut. Untuk penyelidikan, tim inafis Polres Binjai telah mengevakuasi jenazah wanita malang itu ke RSU Djoelham Binjai. "Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk diautopsi," jelasnya, Senin (22/10/2018).

Dari hasil visum, diketahui korban tewas dengan luka lima liang tikaman senjata tajam, masing-masing di posisi kemaluan, kepala, perut, dada, dan leher. Saat ditemukan korban dalam kondisi telentang di lantai tanpa mengenakan pakaian.

Sebelum ditemukan tewas, tetangga korban mendengar suara jeritan meminta tolong dari dalam rumah. Tak lama kemudian warga merasa curiga. Dua remaja mencoba mengintip ke dalam rumah lewat pintu samping. Ternyata, di dalam sudah terkapar seorang wanita berlumuran darah tanpa busana.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Binjai Timur, kemudian datang tim inafis Polres Binjai melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan kepolisian, korban diketahui bernama Indri Lestari, warga Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Timur. Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan dan mencari siapa pelakunya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)