alexametrics

Gardu PLN Meledak, Satu Rumah Warga Ludes Terbakar

loading...
Gardu PLN Meledak, Satu Rumah Warga Ludes Terbakar
Gardu listrik di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tabir meledak, Minggu (21/10/2018) dini hari. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Gardu listrik di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tabir meledak, Minggu (21/10/2018) dini hari. Akibatnya, sebuah rumah semi permanen milik Johan (50), seorang petani warga Kelurahan Pasar Baru ludes terbakar. Tak hanya itu mertua Johan yang saat itu berada di dalam rumah mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry, membenarkan jika ada sebuah rumah terbakar di wilayah hukumnya.

"Untuk penyebab kebakaran di pastikan kosleting listrik, sebab sebelum terbakar korban mendengar bunyi ledakan gardu PLN yang tak jauh dari rumahnya," kata Suhendry.

Hendry juga mengatakan, akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian ratusan juta di karenakan tak satu pun harta benda miliknya berhasil di selamatkan.

"Untuk penghuni rumah mengalami luka bakar di bagian muka dan kaki akibat percikan api. Dimana saat itu korban hendak menyelamatkan diri namun api dengan cepat membesar,namun korban berhasil di selamatkan oleh warga," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak