4 Sumber Kekayaan Jessica Mila, si Cantik yang Baru Saja Menjadi Ibu

Senin, 25 Maret 2024 - 22:22 WIB
loading...
4 Sumber Kekayaan Jessica Mila, si Cantik yang Baru Saja Menjadi Ibu
Jessica Mila jadi sorotan belum lama ini usai melahirkan anak pertamanya. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila jadi sorotan belum lama ini usai melahirkan anak pertamanya. Anak Jessica Mila bersama Yakup Hasibuan itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Putri Jessica Mila lahir secara caesar pada 20 Maret 2024 di JWCC Asih Panglima Polim, Jakarta Selatan. Ia lantas diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Meski sempat vakum dari dunia hiburan karena menikah dan mengandung anak pertama, namun sampai saat ini Jessica Mila masih tetap dipandang sebagai salah satu artis top Indonesia. Kariernya di berbagai sinetron dan film pada masa lalu telah mengantarkannya pada popularitas ini. Hal itu juga yang membuat Mila mudah memiliki banyak pengikut di media sosial.



Walau kini telah menjadi seorang istri dari pengusaha sukses yang merupakan anak pengacara ternama, Jessica Mila tetap dipandang sebagai artis sukses yang punya harta melimpah sebelumnya.

Sumber Kekayaan Jessica Mila

1. Film dan Sinetron

Artis yang mengawali kariernya sebagai bintang video clip Sheila on 7 yang bertajuk Pemuja Rahasia (2004) ini namanya mulai mencuat usai membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pada 2014-2015.

Namun sebelum itu, Jessica Mila sempat membintangi sinetron Sentuh Hatiku (2007). Dari kariernya sebagai artis sinetron ini, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu mampu membangun rumah senilai Rp2,8 miliar.

Setelah namanya mulai tersohor sebagai artis sinetron, Jessica Mila mulai merambah layar lebar di tahun 2013 lewat film Slank Nggak Ada Matinya. Kemudian di tahun 2014 main film Marmut Merah Jambu. Film terbaru yang dibintanginya adalah Invalidite yang rilis pada 2023.

2. Punya Sejumlah Lini Bisnis

Selama ini Jessica Mila telah mengembangkan sejumlah lini bisnis, di antaranya produk parfum, hijab dan perawatan rambut, serta kuliner nasi rames.

Produk parfum yang dimiliki Jessica Mila diberi nama One by Jessica Mila. Sementara bisnis perawatan rambut yang dijalaninya diberi nama Milittle Things.



Terakhir ada bisnis kuliner Jessica Mila bernama Rames Kita. Ini merupakan UMKM yang dibuat untuk merekrut pekerja yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga hasil penjualannya disalurkan untuk orang yang membutuhkan.

3. Endorsement

Bermodalkan nama mentereng dan akun Instagram yang punya follower 5,6 juta, bukan hal sulit bagi Jessica Mila untuk menjadi brand ambassador atau endorse sejumlah produk ternama.

Beberapa produk yang pernah bekerja sama dengan Jessica di antaranya Glow & Lovely, produk obat-obatan Laxing, dan Dior.

4. Adsense YouTube

Sama seperti public figure lain, Jessica Mila juga memiliki kanal YouTube bernama @jessicamila8534 yang menyajikan berbagai video blog dan konten lainnya. Sampai saat ini di awal tahun 2024, subscriber akun YouTube Mila menyentuh angka 709 ribu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)