Mobilnya Tabrak Fuso, Pelajar dan Dua Mahasiswi Meninggal Dunia

loading...
Mobilnya Tabrak Fuso, Pelajar dan Dua Mahasiswi Meninggal Dunia
Kondisi Honda Jazz dengan tiga penumpang yang semuanya perempuan saat bertabrakan dengan truk fuso.Foto/Inews/Budi Utomo
BUNGO - Kecelakaanmaut terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 31, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi, Jumat (15/8/2020) dinihari. Kecelakaan ini melibatkan Honda Jazz bertabrakan dengan truk fuso mengangkut batu bara.

Tiga perempuan dalam mobil Jazz meninggal dunia di lokasi kejadian. Kondisi mobil rusak parah tergencet truk yang mengangkut benda berat tersebut. Proses evakuasi ketiga korban butuh waktu lama.

Anggota Satlantas Polres Bungo dibantu warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) bekerja keras mengevakuasi dan menarik mobil yang hancur tersebut.

(Baca juga:100 Penyelam Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut)



Para korban diketahui bernama Akceliapani,18, seorang pelajar SMA; Maria Ulfa,24, dan Kiki Amelia Sari,24. Dua korban terakhir diketahui sebagai mahasiswi.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat mobil Jazz B 2794 TD meluncur dari arah Kabupaten Bungo menuju Merangin, Jambi. Sesampainya di TKP, mobil tersebut diduga hilang kendali dan langsung menghanta, fuso nopol BA 8960 GU yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan cukup mengagetkan warga. Spontan warga mendatangi TKP, hendak memberi pertolongan. Polisi yang dilapori juga meluncur ke TKP. "Mobil Honda Jazz tersebut terjepit mobil truk fuso. Korban masih di dalam mobil dalam kondisi meninggal," ujar Supriyono, saksi mata.



Dia mengaku mendengar suara benturan hebat. Warga dan polisi mengevakuasi para korban, selanjutnya dibawa ke RSUD H.Hanafi Bungo, Jambi.
(msd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top