Usai PSU, Bupati Danny Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga 6 Desa

Kamis, 18 Oktober 2018 - 15:03 WIB
Usai PSU, Bupati Danny Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga 6 Desa
Usai PSU, Bupati Danny Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga 6 Desa
A A A
JAILOLO - Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, menyampaikan terima kasih kepada warga enam desa versi Halmahera Barat (Halbar) maupun versi Halmahera Utara (Halut) atas partisipasi mereka dalam menjaga keamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di enam desa, Rabu (17/10/2018).

PSU Gubernur dan Wakil Gubernur di enam desa, bukan karena versi Halbar dan versi Halut, tapi ini sudah menjadi hajatan masyarakat menjaga kemanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

"Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada unsur penyelenggara, demikian juga kepada TNI-Polri yang selalu siap siaga dalam melakukan pengamanan di wilayah enam desa, sehingga keamanan menjelang dan sesudah PSU berjalan lancar dan damai," ujarnya Bupati Danny.

Danny berharap pascaPSU warga enam desa versi Halut maupun Halbar tidak terprovoksi dengan isu isu yang ada dan tetap menjaga silaturahmi, sehingga hubungan kekeluargaan tetap terjaga dengan baik.

"Masalah politik sudah selesai, mari kita lihat pekerjaan kita masing masing dan menjaga tali silaturahmi dengan baik tanpa ada perpecahan," pintanya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7075 seconds (0.1#10.140)