Foto Bareng Teman Sekolah saat Reuni, Istri Dibacok Suami

Kamis, 18 Oktober 2018 - 15:00 WIB
Foto Bareng Teman Sekolah saat Reuni, Istri Dibacok Suami
Foto Bareng Teman Sekolah saat Reuni, Istri Dibacok Suami
A A A
KENDAL - Lantaran cemburu melihat istrinya berfoto dengan teman laki-laki saat reuni sekolah, seorang buruh tani di Kendal, Jawa Tengah tega menganiaya dan membacok istrinya menggunakan celurit. Korban yang tidak melawan menderita luka bacok sebanyak tujuh kali di tangan paha, dada, dan leher serta punggung. Beruntung aksi brutal pelaku diketahui kakak korban, sehingga bisa diamankan ke kantor polisi.

Kondisi Yatimah, warga RT 2/RW 2, Kelurahan Bandengan, Kecamatan Kota Kendal ini sudah mulai membaik. Luka bacok di tangan, paha, dada, leher, dan punggung sudah dijahit. Namun dia masih harus menjalani perawatan di Ruang Kenanga Rumah Sakit Dokter Soewondo Kendal.

Yatimah menjadi korban kekerasan suaminya sendiri, Edi Siswanto. Buruh yang suka main tangan ini emosi saat melihat foto istrinya bersama teman-teman sekolah di telepon genggam. Pelaku yang cemburu lantas menuduh istrinya ada main dengan teman sekolahnya. Meski sudah berupaya meyakinkan bahwa tidak ada hubungan tapi Edi terus marah dan sempat mendatangi teman istrinya.

Cekcok dahsyat terjadi Rabu (17/10/2018) malam di jalan hingga rumah. Yatimah dipukul. Suaminya semakin kalap dengan mengambil celurit dari dalam kamar. Pelaku kemudian membacok istrinya sendiri berkali-kali meski sempat ditangkis.

Meski istrinya sudah bersimbah darah dengan luka bacok di sekujur tubuh, pelaku masih menendangnya. Beruntung kakak korban, Sohanji melihat kejadian ini dan melerai pelaku. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sonhaji mengaku tidak mengetahui berapa kali pelaku membacok adiknya. Dia mendengar bunyi gaduh dari rumah Yatimah lalu keluar dan melihat suaminya sedang menendang adiknya yang sudah bersimbah darah. "Saya dan para tetangga lalu mengamankan suami adik saya,” kata Sonhaji, Kamis (18/10/2018).

Yatimah saat ini masih mendapat perawatan di RS Dokter Soewondo Kendal, sementara suaminya diamankan di Mapolsek Kota Kendal untuk menjalani pemeriksaan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8570 seconds (0.1#10.140)