alexametrics

Lokalisasi Terbakar, PSK dan Pria Hidung Belang Berhamburan, 1 Tewas

loading...
Lokalisasi Terbakar, PSK dan Pria Hidung Belang Berhamburan, 1 Tewas
Api menghanguskan lokalisasi Maredan Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau. Seorang pengunjung tewas dalam peristiwa itu. Foto/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Kebakaran melanda kafe remang-remang yang berada di lokalisasi Maredan Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau. Kebakaran ini membuat para PSK (pekerja seks komersial) dan pria hidung belang berhamburan.

Namun apes, salah satu pengujung di lokalisasi yang terjebak dalam kobaran api tidak bisa menyelamatkan diri. Korban yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

"Penyebab kebakaran di Lokalisasi Maredan masih kita selidiki," ucap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Kamis (18/10/2018).

Kebakaran di Lokalisasi Maredan terjadi sekira pukul 2.00 WIB. Saksi mata menyebutkan sumber api pertama berasal dari salah kamar milik salah satu wanita penghibur. Melihat api berkobar, saksi mata menyebutkan para PSK dan tamu berhamburan menyelamatkan diri.

Namun, satu orang yang belum diketahui identitasnya tidak berhasil menyelamatkan diri. Mereka diketahui sebelumnya pesta pesta minuman keras bersama wanita penghibur.
Lokalisasi Terbakar, PSK dan Pria Hidung Belang Berhamburan, 1 Tewas


Sejumlah mobil kebakaran datang ke lokasi berjibaku untuk menjinakan si jago merah. Setelah sekira tiga jam api berhasil dipadamkan. (Baca Juga: Kebakaran di Buluh Cina, Balita Dalam Ayunan Jadi Korban)

"Setelah api padam, jasad korban ditemukan tim pemadam di puing bangunan. Kondisi jasad sudah jadi tengkorak. Kita masih mencari tau identitas korban. Apa berhasil dipadamkan sekitar pukul 5.00 WIB," imbuhnya. (Baca Juga: PSK Berkeliaran di Kampung Kuala Lumpur, Warga Resah)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak