Mobil Rombongan Pengajian Tabrak Pohon di Pantura Indramayu, 3 Tewas dan 9 Luka

Senin, 25 Maret 2024 - 13:36 WIB
loading...
Mobil Rombongan Pengajian Tabrak Pohon di Pantura Indramayu, 3 Tewas dan 9 Luka
Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Foto/IST
A A A
INDRAMAYU - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (25/3/2024). Mobil bak terbuka (Pickup) membawa rombongan pengajian menabrak pohon yang berada di sisi jalan.

Akibatnya, 3 orang dinyatakan tewas dan 9 lainnya luka-luka. Berdasarkan informasi yang diperoleh, mobil bak terbuka tersebut baru saja melakukan perjalanan dari Bandung usai mengikuti pengajian Bulan Ramadan di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung.



Mobil yang mengangkut 12 orang penumpang ini tengah melaju untuk mengantarkan para penumpangnya ke daerah Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, namun di perjalanan mengalami kecelakaan.

Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, membenarkan atas terjadinya peristiwa tersebut. “Ya ini kecelakaan tunggal, mobil menabrak pohon yang diduga sopir mengantuk,” kata Engga Jati, Senin (25/3/2024).



Petugas kepolisian yang datang ke TKP mengevakuasi seluruh korban meninggal maupun luka ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Untuk yang meninggal di tempat tiga orang, luka berat satu orang, dan luka ringan delapan orang. Seluruhnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu,” terangnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5163 seconds (0.1#10.140)