Keluarga Koifatun Ketiban Berkah Kedatangan Satgas TMMD di Sragen

Rabu, 17 Oktober 2018 - 22:27 WIB
Keluarga Koifatun Ketiban Berkah Kedatangan Satgas TMMD di Sragen
Keluarga Koifatun Ketiban Berkah Kedatangan Satgas TMMD di Sragen
A A A
SRAGEN - Toifatun (55) warga Dukuh Pondok, Desa Sukerejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Rabu (17/10/2018) ketiban berkah kedatangan Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang mampir di warung miliknya. Dimana warung es campur dan gorengan miliknya yang tepat berada di depan lokasi TMMD serentak menjadi rame tidak seperti biasanya.Bagaimana tidak dari mulai pagi sampe sore dagangan es campur Toifatun ludes alias laris manis diserbu anggota Satgas TMMD yang kehausan karena memang saking panasnya cuaca di lokasi tersebut.
Praka Wahyu Yusnandar personel Yon Armed 3/105 TRK Magelang mengatakan, es campur buatan Toifatun memang mantap.

Toifatun dan keluarganya sangat bersyukur dan beruntung sekali dengan adanya TMMD dan Anggota Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen yang berada di desanya.

Toifatun mengaku penghasilannya bertambah sampai 3x lipat yang biasanya sehari- hari pendapatan warungnya Rp300 ribu dengan adanya TMMD sekarang penghasilan sehari bisa sampai Rp1 juta.

"Walaupun capek tapi saya senang begitu juga warga Desa Sukorejo yang senang dengan adanya pengecoran jalan sehingga tranportasi perekonomian menjadi lancar," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)