Curi Perhatian Warga Jakarta, The Biggest Fashion Market in Bandung Trademark Market Resmi Digelar

Senin, 25 Maret 2024 - 10:41 WIB
loading...
Curi Perhatian Warga Jakarta, The Biggest Fashion Market in Bandung Trademark Market Resmi Digelar
Trademark Market hadir di Jakarta selama tiga hari pada 22-24 Maret 2024, di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta. (Foto: dok Trademark Market)
A A A
JAKARTA -Trademark Market selalu menjadi panggung bagi ratusan brand lokal di Bandung yang menghadirkan ratusan tenant dan puluhan ribu pengunjung di setiap acaranya sejak 2011.

Pada 2024, konsistensi tersebut membawa Trademark Market sampai di Jakarta dengan menghadirkan 150 brand lokal yang telah dikurasi dari berbagai industri. Industri tersebut didominasi oleh industri fashion, kuliner, hingga entertainment dan akan berlangsung selama tiga hari pada 22-24 Maret 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Hari pertama Trademark Market sukses mencuri perhatian warga Jakarta. Mulai dari pagi hari sudah terlihat pengunjung memenuhi pintu gate masuk sebelum dibuka. Untuk mengawali diresmikannya Trademark Market Jakarta, dilakukanlah sesi pengguntingan pita oleh Dewi Rezer dan Aimee Juliette selaku perwakilan dari public figure dan CEO of Trademark Market Saira Nisar.

Selain itu, dalam pers konferensi yang juga di gelar di City Hall PIM 3, Saira menjelaskan pemilihan tema Trademark Market 2024.

"Sesimple mencari harta karun yang membawa pleasure," ucapnya.

Selama tiga hari berlangsung, para pengunjung dapat menikmati berbelanja berbagai kebutuhan fashion untuk wanita, pria, dan anak, serta dilengkapi dengan tenant kuliner yang menarik.

Curi Perhatian Warga Jakarta, The Biggest Fashion Market in Bandung Trademark Market Resmi Digelar

(Foto: dokTrademark Market)

Saira juga bercerita mengenai goals-nya untuk Trademark Market ke depannya.

“Karena sudah 10 tahun di Bandung dengan rata-rata 50.000 pengunjung. Dulu pernah ditanya pada saat bikin Trademark, aku pengen semua orang Bandung tahu seberapa kreatif dan kerennya lokal brandnya mereka. Sekarang, aku pengen lebih lagi bahwa bukan cuma Bandung, tapi bisa showcasing brand-brand lokal yang akhirnya kecil-kecil bisa berkembang,” katanya.

Sebagai penutup, Saira menambahkan harapannya untuk Trademark Market Jakarta.

"I hope, apa yang dibawa Trademark Market berkesan untuk warga Jakarta," tuturnya.

Sebagai bentuk nyata dari mendukung brand lokal, Trademark Market 2024 juga berkolaborasi dengan brand partner dalam kampanye "Shop Local Support Local" bersama Scentials - Merche, Doku, Ethix, Lalamove,dan Bobobox. Jangan sampai lewatkan shopping-spree di Trademark Market Jakarta hingga akhir pekan ini.

Sampai berjumpa di Trademark Market yang akan hadir di Trans Convention Centre Bandung, 28-31 Maret 2024. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi media sosial @Trademarkmarket.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)