Tsotne Rogava, Petinju Kelas Berat Ukraina dengan Rekor 100% Menang KO

Senin, 25 Maret 2024 - 08:52 WIB
loading...
Tsotne Rogava, Petinju Kelas Berat Ukraina dengan Rekor 100% Menang KO
Tsotne Rogava, Petinju Kelas Berat Ukraina dengan Rekor 100% Menang KO
A A A
Profil Tsotne Rogava, petinju kelas berat Ukraina mempertahankan rekor kemenangan dengan KO 100 persen akan diulas di artikel ini. Penasaran seperti apa sosok petinju monster KO tersebut?

Tsotne Rogava sukses mempertahankan rekor 100% menang KO setelah mengalahkan Antonio Brown (8-5, 8 KOs) dalam pertarungan di LumColor Phoenix Center di Ontario, California.

Rogava, yang memiliki tinggi mencapai 6 kaki 5 inci (196cm) dan berat 264 pon, berhasil mempertahankan rekor profesionalnya menjadi 6-0 (6KO). Semuanya dimenangkan dengan KO di awal ronde.

Lantas, seperti apaprofil petinju Tsotne Rogava?


Tsotne Rogava adalah petinju kelas berat yang lahir di Georgia namun memiliki darah Ukraina. Saat ini, ia tinggal dan berlatih di Marina del Rey, California, AS. Rogava telah membangun reputasi yang kuat sebagai petinju dengan rekor kemenangan yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan profesionalnya, semuanya dimenangkan dengan KO.

Meskipun tak banyak detail tentang kehidupan pribadinya, Rogava telah menunjukkan bakat luar biasa dalam ring dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Dengan tinggi badan 6 kaki 5 inci dan berat badan 264 pound, ia memiliki postur yang mengesankan untuk bertarung di divisi kelas berat.

Sebelum beralih ke tinju profesional, Rogava memiliki latar belakang dalam Muay Thai dan kickboxing, yang memberinya keunggulan dalam teknik dan kecepatan. Ini terbukti dari penampilannya yang mengesankan di dalam ring, di mana ia secara konsisten mengalahkan lawan-lawannya dengan KO dalam waktu singkat.

Rogava dianggap sebagai salah satu prospek teratas dalam divisi kelas berat dan terus membangun reputasi sebagai petinju yang harus diperhitungkan. Dengan gaya bertarung yang agresif dan kemampuan menghancurkan lawan-lawannya, ia menjanjikan untuk menjadi kekuatan dominan dalam dunia tinju kelas berat dalam waktu yang akan datang.

Biodata Tsotne Rogava


Nama: Tsotne Rogava
Tanggal Lahir: 2 Mei 1993 (30 Tahun)
Tempat Kelahiran: Zugdidi, Georgia
Kebangsaan: Ukraina
Tempat Tinggal Saat Ini: Marina del Rey, California, AS
Tinggi Badan: 6 kaki 5 inci (sekitar 196 cm)
Berat Badan: 264 pound (sekitar 120 kg)
Rekor Profesional: 6 kemenangan, 0 kekalahan, 6 kemenangan melalui KO
Divisi: Kelas Berat
Promotor: Toro Promotions
Kebangsaan: Georgia
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)