Akankah Garuda Terbang Tinggi? Saksikan Pertandingan Sengit Timnas Indonesia vs Vietnam di Vision+

Minggu, 24 Maret 2024 - 19:09 WIB
loading...
Akankah Garuda Terbang Tinggi? Saksikan Pertandingan Sengit Timnas Indonesia vs Vietnam di Vision+
Pertempuran sengit Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlanjut! Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, pada Selasa (26/3) mendatang dan akan disiarkan langsung di Vision+ / Foto: MNC Media
A A A
Pertempuran sengit Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlanjut! Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, pada Selasa (26/3) mendatang dan akan disiarkan langsung di Vision+ . Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya.

Indonesia yang baru saja meraih kemenangan atas Vietnam di kandang (3-1) berpeluang mengulang performa tersebut. Kepercayaan diri tinggi dan strategi jitu dari Shin Tae-yong menjadi modal berharga. Namun, bermain di kandang lawan tentu tak mudah. Vietnam diprediksi akan tampil lebih agresif untuk merebut kembali puncak klasemen.

Indonesia diprediksi mampu mempertahankan tren positif. Kemenangan atas Vietnam di kandang sendiri menjadi motivasi kuat. Namun, tak sedikit yang memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat dan berimbang. Vietnam diyakini tak mau kehilangan poin di kandang sendiri. Dukungan penuh suporter Vietnam di My Dinh Stadium bisa menjadi faktor penentu.



Prediksi mana yang akan jadi kenyataan? Mampukah Garuda mempertahankan performa gemilang dan terus terbang tinggi menuju Piala Dunia 2026?

Jangan lewatkan tayangan langsung Indonesia vs Vietnam melalui Vision+, soccer channel pada Selasa, 26 Maret 2024!

Bagi para penggemar olahraga, Selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.



Nikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #KualifikasiPialaDunia2026 #IndonesiavsVietnam
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)