Rihanna Diduga Hamil Anak Ketiga, Pamer Perut Buncit saat Liburan

Minggu, 24 Maret 2024 - 15:00 WIB
loading...
Rihanna Diduga Hamil Anak Ketiga, Pamer Perut Buncit saat Liburan
Rihanna diduga sedang hamil anak ketiga berjenis kelamin perempuan, dari pacarnya A$AP Rocky. Pasangan yang menyambut putra pertama mereka, RZA pada Mei 2022. Foto/People
A A A
JAKARTA - Rihanna diduga sedang hamil anak ketiga berjenis kelamin perempuan, dari pacarnya A$AP Rocky. Pasangan yang menyambut putra pertama mereka, RZA pada Mei 2022 ini telah memiliki anak kedua yang nama dan tanggal lahirnya dirahasiakan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (24/3/2024) sumber yang dekat dengan Rihanna mengklaim penyanyi itu berbagi kabar gembira perihal kehamilannya dengan keluarganya selama liburan baru-baru ini di Kepulauan Turks dan Caicos.

Pelantun Umbrella ini pun mamerkan perut buncitnya seperti sedang mengandung dalam balutan gaun hitam selama liburannya. Penampilan terbaru ikon pop ini seolah menguatkan rumor dirinya tengah hamil anak ketiga.



Rihanna dan A$AP Rocky telah berkencan sejak 2020 dan dengan sepakat untuk membangun keluarga.

Penyanyi asal Barbados itu mengatakan bahwa dia menginginkan seorang anak perempuan dan sangat senang dengan prospek memperluas keluarga mereka.

Pasangan ini terbuka tentang kemungkinan anak-anak mereka mengikuti jejaknya di industri hiburan. Meski demikian, Rihanna menegaskan dirinya tidak akan memaksa mereka untuk berkarier di bidang seni.



"Anak-anakku suatu hari nanti harus mendapatkan pekerjaan, kan? Tapi terserah mereka apakah mereka ingin terlibat," kata Rihanna.

"Anak-anakku mungkin akan berkata, 'Itu urusanmu, bu. Seperti, jangan izinkan aku masuk, aku tidak mau'. Bahkan ingin tampil di depan kamera,'' sambungnya.

Untuk saat ini, RZA sepertinya belum tertarik menjadi sorotan. "Dia menyukai bayangannya, tapi begitu dia melihatku dengan ponselku, dia berkata, 'Aku tidak menghiburmu. Tidak, tidak'," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)