alexametrics

PT Damatex Nyatakan Siap Bayar Pesangon Karyawan Antara Rp10-150 Juta

loading...
PT Damatex Nyatakan Siap Bayar Pesangon Karyawan Antara Rp10-150 Juta
Manajemen PT Daya Manunggal Texstil (Damatex) Salatiga, Jawa Tengah, menyatakan siap membayar pesangon karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan dirumahkan. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SALATIGA - Manajemen PT Daya Manunggal Texstil (Damatex) Salatiga, Jawa Tengah, menyataan siap membayar pesangon karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan dirumahkan. Adapun besaran pesangon ratusan karyawan yang terkena PHK dan yang dirumahkan antara Rp10 juta sampai Rp150 juta per orang.

Manajer HRD PT Damatex Salatiga Edris Akmadi menyatakan, perusahaan sanggup membayar hak ratusan eks karyawan. Hanya, pembayaran menunggu koordinasi dengan manajemen perusahaan yang berpusat di Jakarta.

"Perusahaan sanggup membayar pesangon ratusan karyawan yang terkena PHK dan dirumahkan. Pesangon antara Rp10 juta sampai Rp150 juta per orang," katanya, Selasa (16/10/2018).



Dia menjelaskan, jumlah karyawan yang terkena PHK sebanyak 290 orang. Sedangkan karyawan yang dirumahkan sebanyak 686 orang. "Kami sedang mengurus pesangon karyawan yang di PHK dan yang dirumahkan dengan manajemen perusahan pusat. Hak karyawan harus dipenuhi," ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak