alexametrics

Pelamar CPNS di Kabupaten Aceh Selatan Membeludak

loading...
Pelamar CPNS di Kabupaten Aceh Selatan Membeludak
Pendaftar CPNS di Aceh Selatan membeludak. Panitia terpaksa panitia daerah membuka delapan loket penerimaan berkas. Foto/Ichdar Ifan
A+ A-
ACEH SELATAN - Tingginya animo masyarakat untuk ikut seleksi CPNS menunjukkan pekerjaan sebagai abdi negara masih menjadi idola masyarakat Indonesia. Tak terkcuali di Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh.

Ramainya pendaftar CPNS 2018 di Aceh Selatan sejak awal pendaftaran hingga terakhir membuat panitia daerah membuka delapan loket penerimaan berkas. Hingga jelang penutupan pendaftran CPNS, jumlah pelamar hingga Senin sore mencapai 4.000 lebih yang sudah menyerahkan berkas di Kantor BKPSDM setempat yang sebelumya sudah mendaftar secara online di website BKN.

Jumlah pelamar ini diprediksi akan terus bertambah hingga ditutup nanti pukul 00.00 WIB. Sementara formasi yang tersedia sebanyak 240 yang terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis.



Untuk pelaksanaan ujian online, pemerintah daerah telah menyiapkan lokasi di aula kantor bappeda setenpat.

Sekda Aceh Selatan H Nasjuddin mengatakan, nantinya seluruh berkas yang masuk dilakukan seleksi administrasi dan hasilnya akan diumumkan 21 Oktober 2018 mendatang.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak