alexametrics

Pegawai Samsat Lebak Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

loading...
Pegawai Samsat Lebak Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya
Jasad Agus Gustaman, pegawai non-PNS Samsat Kabupaten Lebak, Banten dibawa ke RSUD Dradjat Prawiranegara Serang untuk diautopsi. FOTO/SINDOnews/RASYID RIDHO
A+ A-
SERANG - Seorang pegawai Samsat Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Perum Permata Banjar Asri, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Diketahui korban bernama Agus Gustaman (38), pegawai non-PNS Kabupaten Lebak. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Siti Santinah (20) pembantu korban sekitar pukul 10:30 WIB di kamar.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Richardo Hutasoit mengatakan, pada pukul 10.00 WIB korban masih menonton TV kemudian masuk ke dalam kamar. "Diduga melakukan gantung diri menggunakan sarung karena depresi dengan penyakitnya (diabet) yang tidak sembuh-sembuh," ujar Richardo Hutasoit, Senin (15/10/2018).

Kini jenazah Agus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk dilakukan otopsi. Di akun medsos Facebook pribadi, korban mengunggah status terakhir pada 29 September 2018.

"Tuhan ajar aku untuk bersabar dan bertahan dalam menanggung segala masalah hidupku karena janjimu bukan hanya memberi kekuatan bagiku tapi tuhanlah kekuatanku," tulisnya.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak