alexametrics

Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu Dukung Polri Berantas Hoaks

loading...
Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu Dukung Polri Berantas Hoaks
Massa menggelar aksi dukung Polri dan berantas hoax di Mapolda Sumsel, Senin (15/10/2018). SINDOnews/Berli Zulkanedi
A+ A-
PALEMBANG - Massa Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu menggelar aksi damai di Mapolda Sumsel di Jalan Sudirman Palembang, Senin (15/10/2018). Sambil membentangkan spanduk, mereka menyatakan mendukung Polri menegakkan hukum dan memberantas hoax.

“Dalam menegakkan hukum Polri tidak boleh diintervensi oleh pihak mana pun termasuk intervensi politik. Sebab, Polri lembaga negara yang bertugas melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat,” ucap Rubi Indiarta, Koordinasi Aksi.

Rubi mengatakan, hoax dapat memecahkan belah keutuhan NKRI dan menimbulkan fitnah yang keji. “Untuk itu, kami yakin dan percaya Polri dalam menegakkan hukum dan memberantas hoaks bebas dari segala bentuk intervensi,” sebutnya.

Aksi dukungan ke Polri ini mendapatkan sambutan langsung dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Di hadapan massa aksi, Kapolda sangat berterima kasih kepada karena telah mendukung Polri dalam menegakkan hukum.

“Polri memang tidak boleh diintervensi oleh pihak mana pun. Karena isu yang dibawa dalam demo ini Save Polri tentunya kami menerima dan akan kami laporkan ke Mabes Polri,” tegasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak