Didukung MNC, Ratusan Perempuan Ikuti Senam Massal di Kendal

Minggu, 14 Oktober 2018 - 21:45 WIB
Didukung MNC, Ratusan Perempuan Ikuti Senam Massal di Kendal
Didukung MNC, Ratusan Perempuan Ikuti Senam Massal di Kendal
A A A
KENDAL - Ratusan ibu-ibu dan pelajar di Kendal Jawa Tengah mengikuti senam massal untuk memasyarakatkan hidup sehat dengan berolahraga. Mereka juga berkesempatan mendapat hadiah yang disediakan panitia penyelenggara.

Kegiatan senam itu berlangsung di Lapangan Rowogandu, Desa Gedong, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Minggu (14/10/2018). Warga sudah memadati lokasi acara sejak pagi sembari menunggu instruktur senam.

“Kegiatan ini seru sekali. Banyak warga yang ikut terutama ibu-ibu dan pelajar. Karena ini kan kebetulan hari libur akhir pekan, jadi banyak warga yang datang,” kata seorang warga Ardian Yuniarko, di sela mengikuti senam bersama.

Dia mengatakan, warga juga mengaku bersyukur karena kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari MNC Group. Perusahaan yang memiliki empat stasiun televisi swasta nasional tersebut berkomitmen memberi dukungan kepada aktivitas-aktivitas positif masyarakat.

Selain menyediakan beragam hadiah bagi peserta senam, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution turut hadir di antara peserta senam. Pria kelahiran Medan, 17 April 1961 itu pun tak canggung mengikuti gerakan senam yang dipandu seorang instruktur perempuan.

“Semoga ke depan acara seperti ini bisa terus digelar. Senam bersama seperti ini perlu untuk kebugaran dan menyehatkan masyarakat. Apalagi, selama ini kan belum semua warga ikut senam-senam di sanggar. Tapi kalau di gelar di lapangan gini kan semua bisa ikut, kita sangat bersemangat,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)