alexametrics

Atur Strategi Pemenangan, Sekjen Perindo Kumpulkan Caleg di Pati

loading...
Atur Strategi Pemenangan, Sekjen Perindo Kumpulkan Caleg di Pati
Sekjen Perindo Ahmad Rofiq berikan pembekalan kepada caleg Perindo di pati. Foto/Okezone
A+ A-
PATI - Partai Perindo semakin giat menggelar konsolidasi untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019. Calon legislatif (caleg) baik DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota diminta sering turun ke masyarakat untuk bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi.

Pucuk pimpinan DPP Partai Perindo pun tak segan memberikan motivasi secara langsung kepada seluruh caleg maupun jajaran pengurus di daerah. Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq berkesempatan memberikan pembekalan kepada Caleg DPRD se-Jateng III (Rembang dan Pati).



Selain itu, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Perindo Yamin Tawary, dan Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero, juga turut dalam pertemuan tersebut. Acara di Hotel Gritari Jalan Syeikh Jangkung Pati itu pun berlangsung penuh kekeluargaan, karena mereka bisa berdialog secara terbuka menyampaikan gagasan dan usulan.

“Tidak ada cara lain untuk memperoleh suara terbanyak, kecuali kita harus sering turun ke masyarakat. Kemenangan mustahil kita dapatkan jika hanya berpangku tangan saja. Mari kita mulai saat ini untuk lebih sering menyapa masyarakat,” kata Rofiq, di hadapan ratusan audiens, saabtu (13/10/2018).

Pria berpenampilan kalem itu juga menyampaikan, semua caleg harus memiliki pemahaman yang sama untuk memenangkan Perindo. Meski sebagai parpol baru peserta Pemilu, namun kehadiran Perindo terbukti telah menyita perhatian masyarakat dengan program-program kerakyatan.

“Kita ada ambulans gratis, foging gratis. Ada pula untuk pengembangan ekonomi dengan pembagian gerobak UMKM beserta pendampingannya. Itu semua gratis agar bisa menyejahterakan masyarakat sesuai visi misi Perindo. Itu bisa menjadi bekal bagi kita untuk mensosialisasikan tentang Perindo kepada masyarakat luas,” terangnya.

Ketua DPD Partai Perindo Pati Suparmin, mengatakan pembekalan tersebut menjadi penambah semangat seluruh caleg. Mereka mendapat suntikan tenaga baru dari pimpinan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

“Luar biasa pertemuan tadi. Tentu ini menambah semangat bagi kami untuk terus bekerja baik itu caleg maupun jajaran pengurus. Kami juga mendapat bantuan atribut kampanye dari DPP,” tandasnya.

Pembekalan itu juga dihadiri Caleg DPR RI, Kuntum Khairu Basa. Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND) itu tercatat sebagai Caleg nomor urut 1 Dapil Jateng 3 (Grobogan, Blora, Pati, dan Rembang).
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak