alexametrics

Dua Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Berpelukan

loading...
Dua Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Berpelukan
Tim SAR Gabungan Ditpolair Polda Kepri, Raider 136/Tuah Sakti dan SAR Pos Batam menemukan korban hilang di DAM Tembesi, Sabtu (13/10/2018) pukul 17.00 WIB. Koran SINDO/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Tim SAR Gabungan Ditpolair Polda Kepri, Raider 136/Tuah Sakti dan SAR Pos Batam menemukan korban hilang di DAM Tembesi, Sabtu (13/10/2018) pukul 17.00 WIB. Kedua korban hilang, yaitu Kardin (34) dan Juhanta (68) ditemukan sudah tak bernyawa.

Dirpolairud Polda Kepri, Kombes Pol Benyamin Sapta mengatakan, kedua korban ditemukan tenggelam dalam posisi berpelukan dan jenazahnya langsung dibawa langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

"Benar sudah di temukan korban, keduanya dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan dalam kondisi kedua berpelukan, korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda," ujarnya.

Benyamin yang ikut turun ke lokasi TKP melakukan pencarian dengan pembagian 3 sektor. Tim pertama Basarnas, Tim kedua Polairud gabungan TNI serta masyarakat dan Tim ketiga Yonif Raider 136.

Sebelumnya, tiga orang yakni Kardin (34), Juhanta (68) dan Rahman Siri (49) pada Jumat 12 Oktober 2018 mencari ikan di DAM Tembesi. Nahas, kapal kayu yang dinaiki ketiganya terbalik setelah dihantam angin kencang.

Ketiganya jatuh ke DAM, beruntung Rahman Siri selamat lantaran berpegangan sebuah kayu. Namun Kardin dan Juhanta hilang dan akhirnya ditemukan tak bernyawa.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak