Mobil Suzuki Ertiga Terjun Bebas di Jembatan Selayar Lombok Timur, 9 Orang Luka

Sabtu, 23 Maret 2024 - 07:24 WIB
loading...
Mobil Suzuki Ertiga Terjun Bebas di Jembatan Selayar Lombok Timur, 9 Orang Luka
Mobil Suzuki Ertiga terjun bebas ke bawah Jembatan Selayar Lombok Timur sedalam sekitar 10 meter. Foto: MPI/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Diduga hilang kendali, sebuah minibus terjun bebas ke bawah Jembatan Selayar Lombok Timur sedalam sekitar 10 meter setelah menabrak pembatas jembatan hingga patah. Beruntungnya dalam insiden ini tak sampai memakan korban jiwa.

Hanya saja perista yang terjadi pada Jumat 22 Maret 2024 sekitar pukul 1.00 Wita tersebut menyebabkan sembilang orang termasuk sopir mengalami luka dan langsung dilarikan ke Klinik Agung Desa Pijot Kecamatan Keluak.

”Sopir dan penumpang mengalami luka ringan akibat kejadian di Jembatan Selayar, tak ada korban jiwa, sudah menjalani perawatan,” ujar Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Oesman kepada iNews Media Group, Sabtu (23/3/2024).



Kecelakaan tunggal ini berawal dari mobil ertiga dengan nopol DR 1454 KC yang dikemudikan Salman Al Farisi (35) warga Pohgading Kecamatan Pringgabaya dari arah Keluak hendak pulang ke Pohgading memuat 8 penumpang.

Namun setelah belok dan melintas di jembatan tiba tiba mobil tak bisa dikendalikan hingga menabrak pembatas jembatan dan terperosok ke bawah jembatan. Mobil jatuh di genangan air dan para penumpang terjebak dalam mobil.



Warga sekitar yang yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Satu per satu penumpang berhasil dikeluarkan dari dalam mobil dan langsung dilarikan ke Klinik Agung di Pijot untuk menjalani perawatan karna mengalami luka akibat benturan.

Sedangkan mobil hingga Jumat malam masih mengambang di lokasi kejadian. Petugas masih berupa melakukan evakuasi namun masih menunggu alat berat untuk menaikkan mobil dari dasar jembatan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)