Indonesia Kirimkan 6 Wakil di Semifinal Swiss Open 2024: Ganda Putra-Putri Amankan Tiket Final

Sabtu, 23 Maret 2024 - 07:11 WIB
loading...
Indonesia Kirimkan 6 Wakil di Semifinal Swiss Open 2024: Ganda Putra-Putri Amankan Tiket Final
Indonesia mengirimkan enam wakil di semifinal Swiss Open 2024. Bahkan sektor ganda putra-putri sudah booking tempat di final / Foto: PBSI
A A A
BASEL - Indonesia mengirimkan enam wakil di semifinal Swiss Open 2024. Bahkan sektor ganda putra-putri sudah booking tempat di final.

Satu tempat di final didapat sektor ganda putra setelah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saling berhadapan di semifinal Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Ini merupakan pertemuan pertama di tahun ini.

Secara keseluruhan, Bakri dan Leo/Daniel sudah bertemu sebanyak tiga kali. Selama bertemu, pasangan peringkat 13 dunia sudah mengumpulkan dua kemenangan.



Indonesia tak hanya diwakili Bakri dan Leo/Daniel saja. Di sektor ganda putra masih ada Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi.

Sabar/Reza bakal menghadapi Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Menilik rekam jejak, ini merupakan pertemuan keduanya.

Pada pertemuan sebelumnya di Orleans Masters 2021, Sabar/Reza kalah melalui pertarungan rubber game 21-10, 16-21, 13-21. Sementara di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal berhadapan melawan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.



Ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua pasangan. Sementara satu wakil Indonesia di semifinal datang dari sektor tunggal putri.

Gregoria Mariska menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih selamat di Swiss Open 2024. Selanjutnya, dia bbakal menantang Nozomi Okhuara dari Jepang.

Daftar 6 Wakil Indonesia di Semifinal Swiss Open 2024

Tunggal Putri

Gregoria Mariska vs Nozomi Okhuara

Ganda Putra

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi vs Ben Lane/Sean Vendy

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)