alexametrics

Keluar Beli Ponsel, Pelajar Diperkosa Teman Dekatnya

loading...
Keluar Beli Ponsel, Pelajar Diperkosa Teman Dekatnya
Sungguh malang nasib gadis DW (15) nama samaran, dia diperkosa oleh, seorang pria inisial IS, warga Dusun Balai Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Jambi, Kamis malam 11 Oktober 2018, sekira pukul 19.30 WIB. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BUNGO - Sungguh malang nasib gadis DW (15) nama samaran, dia diperkosa oleh, seorang pria inisial IS, warga Dusun Balai Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Jambi, Kamis malam 11 Oktober 2018, sekira pukul 19.30 WIB.

Rio (Kepala) Dusun Dwi Karya Bakti, Supriyanto mengatakan, peristiwa itu berawal, saat korban bersama Dahlia teman sekolahnya pergi ke Kota Muara Bungo, hendak membeli telepon seluler.

"Korban pergi ke Bungo bersama Dahlia yang tak lain adalah teman sekolahnya korban itu sendiri. Nah diperjalanan, datang dua orang laki-laki menghampiri korban, akhirnya korban  berboncengan dengan pelaku inisial IS, " ujar Rio Supriyanto.

Usai sampai di rumah, korban menceritakan kepada ibunya, bahwa dia sudah diperkosa oleh Pelaku bernama Syafrian, setelah dilakukan visum di RSUD Muara Bungo  korban terbukti sudah diperkosa pelaku.

"Barusan dapat kabar, pelaku sudah ditangkap oleh Polisi, dan kini pelaku dibawa ke Mapolres Bungo untuk diperiksa lebih lanjut," timpalnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi mengatakan, jika diduga pelaku pemekosaan di Rantau Keloyang, sudah diamankan oleh petugas.

"Benar, diduga pelaku pemerkosaan sudah kita tangkap, dan akan segera kita tindak lanjuti," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak