Peduli Sesama, MNC Vision Network Salurkan Donasi pada Lansia di Panti Werdha

Jum'at, 22 Maret 2024 - 20:51 WIB
loading...
Peduli Sesama, MNC Vision Network Salurkan Donasi pada Lansia di Panti Werdha
MNC Vision Networks kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan donasi yang diberikan pada lansia di Panti Werdha Berea di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan donasi yang diberikan pada lansia di Panti Werdha Berea di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024).

Dalam acara ini, MNC Vision Networks membagikan bantuan berupa sprei, obat-obatan, dan sembako yang diharapkan bisa berguna untuk para lansia di panti ini.

Horison Sitohang selaku perwakilan MNC Vision Networks dan Managing Director ICT PT. Infokom Elektrinfo bersyukur bisa memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya untuk para lansia yang membutuhkan.

“Dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat, dari PT. MNC Vision Network dalam naungan MNC Peduli, menyelenggarakan kegiatan CSR dalam bentuk penyerahan tanda kasih kepada Panti Werdha Berea,” kata Horison saat ditemui di Panti Werdha, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024).



Horison mengatakan, para lansia yang menghadiri kegiatan ini begitu antusias. Ia menilai, para lansia yang hadir begitu ceria.

Horison juga mengungkapkan, rata-rata lansia yang menerima bantuan ini berusia sekitar 80-93 tahun. Mereka tetap bersemangat dan antusias menyambut bantuan dari MNC Peduli ini.

“Mereka luar biasa, sama-sama antusias dan ceria. Sambutannya sangat hangat dari oma-oma dan para pengurus panti,” jelas Horison.

Dari kegiatan ini, Horison berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk para lansia dan penghuni panti. Ia juta berharap MVN dan MNC Peduli dapat terus memberikan uluran tangan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Harapan kami adalah di waktu yang akan datang MVN dan MNC Group akan terus maksimal menggerakkan kegiatan khususnya kepada sesama,” tutup Horison.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)