Tak Dibelikan Sepeda Motor, Siswa SMK Nekat Ceburkan Diri ke Waduk

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 17:48 WIB
Tak Dibelikan Sepeda Motor, Siswa SMK Nekat Ceburkan Diri ke Waduk
Tak Dibelikan Sepeda Motor, Siswa SMK Nekat Ceburkan Diri ke Waduk
A A A
INDRAMAYU - Aji Maesa (18) seorang remaja asal Desa Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat nekat menceburkan diri ke Waduk Bojongsari. Remaja tersebut memilih bunuh diri karena tak dibelikan sepeda motor sport oleh orang tuanya. Korban ditemukan telah tewas selang beberapa jam pencarian.

Kasat Polair Polres Indramayu AKP I Nyoman Oka mengatakan, pencarian terhadap Aji Maesa ini dilakukan bersama tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Satpolair Polres Indramayu, BPBD dan tim penyelam serta dibantu warga.

“Jasad Aji Maesa baru ditemukan tim tak jauh dari lokasi terakhir dia tenggelam, Jumat siang (12/10/2018). Proses evakuasipun berjalan cukup alot karena korban terjebak di dasar lumpur. Mayat Aji langsung dibawa polisi ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut,” kata AKP I Nyoman Oka.

Menurut dia, awalnya Aji bersama sejumlah rekan-rekannya pergi ke Waduk Bojongsari untuk bermain dan sempat mengeluhkan keinginannya untuk membeli sepeda motor yang tidak direspon oleh orangtuanya. Orangtua Aji sempat menelpon anaknya untuk segera pulang ke rumah namun dia menolak pulang sebelum dibelikan barang impiannya tersebut. Di bawah pengaruh minuman keras Aji lantas meloncat ke Waduk Bojongsari.

Korban, kata AKP I Nyoman Oka, langsung dibawa ke Rumah Sakit Indramayu untuk diautopsi sedangkan keluarga korban telah dimintai keterangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan Polres Indramayu dan kini kasusnya ditangani Unit Reskrim Polres Indramayu guna mengetahui penyebab kematian korban tersebut, “ tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)