Berbagi pada Sesama, Andien Aisyah Tidak Takut Kekurangan Harta

Jum'at, 22 Maret 2024 - 10:33 WIB
loading...
Berbagi pada Sesama, Andien Aisyah Tidak Takut Kekurangan Harta
Andien Aisyah dikenal aktif berbagi pada orang-orang yang membutuhkan. Dia pun tak takut kekurangan harta. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Andien Aisyah dikenal aktif dan sering terjun langsung untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Andien memang sangat konsen dengan kegiatan sosial yang mencakup isu perempuan dan anak. Bahkan, penyanyi bersuara khas ini resmi mendirikan sebuah yayasan bernama Andien Aisyah Foundation. Ibu dua anak ini memaknai berbagi sebagai bentuk dari pengembangan diri.



"Ketika kita berbagi ke seseorang atau ke orang lain itu adalah bagian dari self development kita juga," ujar Andien saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

"Jadi jangan dipisahkan antara ketika kita berbagi ke orang, 'ahh jangan dulu deh gue aja masih perlu di-improve'," kata Andien lagi.

Pelantun Saat Bahagia itu bahkan tak khawatir kekurangan harta, karena berbagi dan itu semua tergantung niat.

"Dengan berbagi kita gak akan pernah kekurangan justru akan ada hal yang bertambah sebenarnya tergantung niatnya sih," jelas Andien.

"Bukan dari sebanyak apa kita bisa berbagi tapi ukurannya dari seberapa sustain kita terus berbagi," ucap Andien.

Diketahui, Andien merupakan penyanyi-penulis lagu, aktris, dan model Indonesia keturunan Sunda. Dia merupakan satu dari lima anggota grup vokal wanita Indonesia, 5 Wanita bersama Iga Mawarni, Nina Tamam, Rieka Roeslan dan Yuni Shara.



Penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini sudah belajar bernyanyi sejak usia tiga tahun. Saat duduk di bangku kelas 3 SD, Andien mulai mengikuti berbagai festival.

Sementara, pada 27 April 2025, Andien menikahi dengan Irfan Wahyudi atau ia dikenal dengan Ippe, fotografer dan pengusaha. Pasangan ini dikaruniai dua anak, yakni Anakku "Kawa" Askara Biru dan Anakku "Tabi" Tarisma Jingga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)