Langkah Menuju IPO, Damai Putra Group Perkuat Kemitraan dengan Perbankan dan Agen Properti

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:58 WIB
loading...
Langkah Menuju IPO, Damai Putra Group Perkuat Kemitraan dengan Perbankan dan Agen Properti
Kemitraan yang dibangun dengan perbankan dan agen properti merupakan langkah menuju pencapaian IPO, yang menjadi tujuan besar Damai Putra Group yang akan dituntaskan dalam kurun waktu 3 hingga 4 tahun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah sukses bermitra dengan puluhan bank dan mendorong generasi milenial untuk berinvestasi dalam properti dengan tagar #SaatnyaBeliProperty, Damai Putra Group kembali menggelar acara Damai Putra Group Agents Gathering 2024 yang dihadiri oleh ribuan agen properti yang siap memperkuat komitmen dalam mensukseskan penjualan properti Damai Putra Group.



CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi mengungkapkan, bahwa acara tersebut menjadi momentum penting bagi Damai Putra Group untuk memperkenalkan kembali visi misi perusahaan dan rencana strategis terbaru yang akan dilakukan sebagai langkah kongkrit dalam pengembangan properti khususnya di koridor timur Jakarta dan properti di Indonesia pada umumnya.

"Kemitraan yang telah kami bangun dengan perbankan dan agen merupakan langkah menuju pencapaian IPO , yang menjadi tujuan besar Damai Putra Group yang akan dituntaskan dalam kurun waktu 3 hingga 4 tahun ke depan," ujar Alim saat di wawancarai di tengah acara yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Senin (18/3).



Alim juga menambahkan, bahwa hingga saat ini, Damai Putra Group, sebagai salah satu developer terbesar di Indonesia, telah sukses dengan 3 kawasan yang telah dikembangkan, yaitu Kota Harapan Indah 2200 Ha (800 Ha area sudah dikembangkan), Segara City 110 Ha dan Tera Damai 100 Ha.

Sedangkan di luar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari danGraha Tirta, sangat membutuhkan peran agent property, yang tidak hanya sebagai akses penjualan tetapi juga sebagai mitra dalam terwujudnya ekosistem properti yang baik.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah, Ruko, Kavling, dan Apartemen," tambahnya.

Para agen properti yang hadir pada acara tersebut menyambut baik sejalan dengan kehadiran manajemen baru Damai Putra Group yang dinilai membawa angin segar untuk sebuah perubahan yang positif dan menguntungkan dalam kerjasama antara agent property dengan Damai Putra Group.

Bersamaan dengan itu, Binsar Pandiangan selaku Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group menekankan, keberagaman portofolio properti yang ditawarkan.

"Portofolio yang sudah dibangun oleh Damai Putra Group cukup beragam, mulai dari segmen untuk para pembeli properti pertama hingga properti lanjutan. Kerjasama ini pun dikemas menjadi sangat menguntungkan dan sebagai langkah membangun sinergi yang bersifat mutual untuk kedua belah pihak, antara Damai Putra Group dan agent-agent properti terbaik. Ke depannya Damai Putra Group pun terus melakukan keberlanjutan pengembangan properti yang sangat jelas dan terencana," ungkapnya.

Sebagai penutup, Damai Putra Group menegaskan komitmennya untuk terus melakukan perubahan positif dalam industri properti Indonesia dengan menghadirkan inovasi mulai dari kemudahan beli properti, hingga kemudahan pembangunan jangka panjang seperti akses jalan tol yang akan dibuka dalam waktu dekat dan jalur MRT yang akan hadir di KotaHarapan Indah, hal ini pastinya akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan mitra mereka.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)