Iklim Berusaha Kondusif, Pengembang Semakin Optimistis

Kamis, 21 Maret 2024 - 21:53 WIB
loading...
Iklim Berusaha Kondusif, Pengembang Semakin Optimistis
Pelaku industri properti optimis industrinya akan tumbuh positif. FOTO/Anton Chrisbiyanto
A A A
JAKARTA - Para pengembang semakin gencar memacu penjualan setelah perhelatan pemilu 2024 berjalan dengan kondusif. Pelaku industri properti optimis industrinya akan tumbuh positif. Survei yang dilakukan kalangan pengembang menyebutkan, permintaan hunian rumah tapak terus menunjukkan tren meningkat. Terutama di kawasan Township yang memiliki beragam fasilitas.

Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, mengungkapkan, Paramount Land mengawali tahun 2024 dengan optimisme tinggi. Optimisme ini bukan tanpa sebab, namun berlandaskan survei dan riset pasar secara berkala, di mana kami melihat demand yang tinggi akan beragam produk properti berkualitas khususnya di Gading Serpong dan sekitarnya.

"Melalui pameran, kami ingin memberikan kesempatan memiliki properti impian dan membagikan informasi kepada masyarakat mengenai produk-produk properti unggulan Paramount Land, serta memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk memperoleh beragam promo," kata Chrissandy dalam keterangan resminya, Kamis (21/3/2023).



Selama periode pameran, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300 juta (berlaku hingga 31 Maret 2024) dan Expo Bonus hingga 20 juta. Paramount Land juga memberikan program bebas PPN hingga 100% untuk produk hunian dan komersial guna mendukung program pemerintah.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, kawasan Gading Serpong saat ini telah berkembang dan dihuni sebanyak 120.000 penduduk. Kawasan ini juga telah berkembang menjadi destinasi populer bagi masyarakat komuter yang ingin beraktivitas, mengadakan meeting, serta berwisata kuliner di berbagai pusat-pusat kuliner yang viral dan vibrant.



"Dalam membangun Kota Gading Serpong, Paramount Land terus menghadirkan diversifikasi produk berupa hunian dan fasilitas komersial, menambah dan melakukan perbaikan infrastruktur, membuka akses jalanan baru, memperluas jalan boulevard, dan meningkatkan traffic management system," pungkas Henry.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)