Wajah Baru Dominasi Caleg Partai Perindo Bali

Selasa, 09 Oktober 2018 - 23:08 WIB
Wajah Baru Dominasi Caleg Partai Perindo Bali
Wajah Baru Dominasi Caleg Partai Perindo Bali
A A A
DENPASAR - Sejumlah wajah baru mendominasi Caleg Partai Perindo di Provinsi Bali. Ini kesempatan bagi masyarakat untuk memilih caleg yang mempunyai track record bersih. Bahkan, Partai Perindo menargetkan mampu meraih satu fraksi di DPRD Provinsi Bali pada pileg 2019.

"Dengan hadirnya wajah-wajah baru masyarakat diberikan pilihan untuk cerdas memilih caleg yang masih bersih dan tidak memiliki track record buruk di masyarakat," terang Ketua DPW Partai Perindo Bali, I Wayan Sukla Arnata, saat orientasi calon legislatif partai Perindo Provinsi Bali di Denpasar, Selasa (9/10/2018).

Kader-kader Partai Perindo adalah orang-orang belum pernah cacat atau belum pernah berdosa pada rakyat, maka pihaknya mempunyai keyakinan bahwa rakyat akan memilih Partai Perindo. Meskipun begitu, para caleg harus memperkokoh komitmen kader dalam berpartai.

Selain itu, para caleg harus memahami tugas pokok dan fungsi sebagai anggota DPR, yang nantinya akan hadir sebagai repersentasikan keterwakilan rakyat untuk menyampaikan aspirasi. Para Caleg juga diberikan motivasi agar tidak hanya berjuang sekadar merebut kursi, namun menargetkan suara terbanyak.

"Ini sejalan dengan tekad Ketua Umum DPP Partai Perindo, bapak Hary Tanoe, yang disampaikan dalam pembekalan caleg tingkat pusat agar Partai Perindo menjadi bagian dari 3 besar partai politik di tanah air. Para caleg harus turun ke masyarakat supaya nantinya siap menjadi wakil rakyat yang amanah, bermartabat dan berintegritas," katanya.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bali, I Nyoman Widana. Target DPRD Provinsi dari 9 Dapil minimal dapat 1 fraksi. Begitu juga dengan DPRD Kab/Kota ditargetkan dapat 1 fraksi.

"Untuk DPR RI minimal meraih satu Kursi dari dapil Bali. Seluruh kader dan para caleg partai Perindo Provinsi Bali tetap menjaga soliditas untuk meraih kemenangan pada pemilu 2019, ini seperti pesan yang disampaikan pak Sekjen Perindo, pak Rofiq," ucap I Nyoman Widana.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8491 seconds (0.1#10.140)