Bupati Sleman Tidak Akan Jadi Jurkam Pilpres

Selasa, 09 Oktober 2018 - 21:25 WIB
Bupati Sleman Tidak Akan Jadi Jurkam Pilpres
Bupati Sleman Tidak Akan Jadi Jurkam Pilpres
A A A
SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo dipastikan tidak akan menjadi juru kampanye (jurkam) pemilihan presiden (pilpres) untuk salah satu calon. Kepastian ini, setelah Sri Purnomo menyatakan ingin netral dalam Pilpres tersebut. Meskipun kepala daerah tidak dilarang menjadi jurkam Pilpres itu.

"Saya tidak akan jadi Jurkam, apalagi pileg dan pilpres bareng," kata Sri Purnomo saat ditanya apakah akan menjadi jurkam Pilpres di sela-sela kampanye keselamatan berlalu lintas di parkir utara lapangan Denggung, Sleman, Selasa (9/10/2018).

Sri Purnomo mengatakan sebagai bupati saat perhelatan demokrasi ini, ingin me ngayomo seluruh peserta pemilu. Sehingga para peserta dapat berkompetisi dengan sehat dan bagus sesuai dengan aturan yang berlaku. "Karena ini, saya akan berada di tengah-tengah mereka," ungkapnya.

Dikatakan, karena tidak akan menjadi jurkam, maka juga tidak aka mengajukan cuti dan fokus untuk pembangunan dan bekerja bagi Sleman. Terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan visi Sleman menjadi smart regency pada tahun 2021 mendatang.

"Berbeda saat Pilpres 2104 lalu, dimana saya sebagai ketua tim kampanye, tapi sekarang tidak," terang ketua majelis pertimbangan partai (MPP) PAN Sleman itu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8968 seconds (0.1#10.140)