Kebakaran di RS Gatoel Mojokerto Berhasil Dipadamkan, Aktivitas Pelayanan Normal

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:16 WIB
loading...
Kebakaran di RS Gatoel Mojokerto Berhasil Dipadamkan, Aktivitas Pelayanan Normal
Kebakaran Rumah Sakit Gatoel di Jalan Raden Wijaya, Kota Mojokerto, Jawa Timur, berhasil dipadamkan. Foto/Sholahuddin
A A A
MOJOKERTO - Kebakaran Rumah Sakit Gatoel di Jalan Raden Wijaya, Kota Mojokerto , Jawa Timur, berhasil dipadamkan. Kebakaran tidak mengganggu pelayanan karena hanya poli kandung yang ditutup karena berada di bawah lokasi kebakaran.

Kebakaran menghanguskan lantai dua yang terdiri ruang akuntansi, keuangan, SDM, dan pemasaran. Ada juga ruang Aula Graha Sakura dan Graha Vanda. Kebakaran menyebabkan ribuan berkas penting ludes terbakar.

Untuk sementara ruangan yang terbakar ditutup garis polisi sambil menunggu Tim Inafis Polres Mojokerto Kota melakukan penyelidikan. Secara umum aktivitas pelayanan berjalan normal, seperti di poli serta UGD. Pihak rumah sakit telah melakukan evakuasi pasien yang opname di ruang kandungan.



Anita Fadhila, Corporate Secretary PT Nusantara Medika Utama Pengelola Rumah Sakit Gatoel mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran. Pasien di lantai satu telah dievakuasi dengan memindahkan ke ruang lainnya.

“Kami belum bisa merinci nilai kerugian dan apa saja dokumen yang musnah terbakar. Namun, secara umum aktivitas rumah sakit normal dan tetap melayani pasien,” katanya, Kamis (21/3/2024).

Anita menambahkan, kebakaran di RS Gatoel terjadi Kamis (21/3/2024) dini hari sekitar pukul 2.00 WIB. Diketahui pertama kali kobaran api muncul dari gedung RISP dan dokumen di lantai dua.



“Tidak ada korban jiwa karena saat kebakaran berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Proses evakuasi juga berjalan lancar,” tambah Anita.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)