Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 21 Maret 2024: Ety dan Akbar Protes sama Syamsul yang Terlalu Baik Ngasih Makan Perampok

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:45 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 21 Maret 2024: Ety dan Akbar Protes sama Syamsul yang Terlalu Baik Ngasih Makan Perampok
Berkeliarannya Jangkung dan Kiwil membuat Atep dan Pak RT semakin waspada. Adit yang bertemu dengan Kiwil dan Jangkung langsung melaporkan pada Syamsul. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berkeliarannya Jangkung dan Kiwil membuat Atep dan Pak RT semakin waspada. Adit yang bertemu dengan Kiwil dan Jangkung langsung melaporkan pada Syamsul dan Atep. Syamsul dan Atep langsung pergi ke tempat Adit bertemu dengan Jangkung dan Kiwil.

Di tempat yang sama, Etty lewat. Hal itu membuat Etty was-was. Etty yang takut dengan Jangkung dan Kiwil langsung teriak rampok. Khawatir warga datang, Jangkung dan Kiwil membekap Etty. Kejadian itu dilihat Syamsul dan Atep.

Syamsul, Atep dan warga lainnya langsung menyerbu Jangkung dan Kiwil. Keduanya mengaku jika mereka hanya ingin mencari makan karena kelaparan.

Syamsul pun bermurah hati mengajak Jangkung dan Kiwil ke kios buburnya untuk makan saat buka puasa. Ety dan Akbar pun protes sama Syamsul yang terlalu baik ngasih makan perampok.



Sementara itu, Roy curiga kalau Mujidin terlibat dengan para perampok, karena keberadaan mereka nggak jauh dari Mujidin. Tapi Maesaroh malah bete mendengar ucapan Roy yang terlalu curiga sama Mujidin.

Lalu Maesaroh merencanakan mengatur pertemuan Roy dengan beberapa wanita pilihannya, untuk menyibukkan Roy biar nggak mikirin tentang Mujidin. Maesaroh menitipkan makanan pada Yana untuk diberikan pada Mujidin.

Namun kepergok sama Roy. Ia pun kesal karena Mae semakin perhatian dengan Mujidin. Sudah ngasih kontrakan kosong, sekarang ngasih makanan juga.

Disisi lain, Syamsul dan Laras mencoba mencari Diana di rumah. Tapi rumahnya sepi seperti tidak ada orang. Syamsul pun mencoba mengintip kamar Diana.



Kebetulan Ical dan warga melihat bayangan Syamsul yang lagi mengendap-endap di sekitar rumah Diana. Ical pun jadi curiga dengan adanya maling yang mau menyusup rumah Junaedi.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)